home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Cristiano Ronaldo yang Positif Covid-19, Batal Main Lawan Barcelona?

Rabu, 14 Oktober 2020 12:10 by SidikTri | 1103 hits
Kondisi Cristiano Ronaldo yang Positif Covid-19, Batal Main Lawan Barcelona?
Image Source: PMJ News

DREAMERS.ID - Mega bintang sepak bola Cristiano Ronaldo atau lebih akrab dipanggil CR7 diketahui positif Covid-19 pada Selasa (13/10/2020) waktu setempat, ketika sedang bersama timnas Portugal.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Federasi Sepak Bola Portugal (FPF). CR7 terinfeksi Covid-19 dengan kondisi tanpa gejala dan saat ini tengah menjalani isolasi mandiri, ia pun di bebastugaskan dari timnas Portugal.

"Cristiano Ronaldo dibebaskan dari tugas timnas setelah dinyatakan positif Covid-19, sehingga ia tidak akan bermain menghadapi Swedia," bunyi keterangan resmi FPF. "Pemain internasional Portugal dalam keadaan baik, tanpa gejala, dan sekarang menjalani isolasi," lanjut pernyataan tersebut.

Baca juga: Bayi Laki-Laki Cristiano Ronaldo Meninggal Dunia Saat Lahir

Melansir Kompas yang mengutip Football Italia, rekan satu tim Ronaldo di Juventus Giorgio Chellini mengatakan kondisi Ronaldo saat ini baik-baik saja. "Saya berbicara dengan Cristiano, dia baik-baik saja dan sedang berjemur. Dia akan kembali ketika dia siap," ungkap kapten Juventus tersebut.

Cristiano Ronaldo sendiri terancam absen dalam beberapa laga yang akan dijalani Juventus, termasuk laga melawan tim raksasa Barcelona di Liga Champions pada Rabu (28/10/2020) waktu setempat.

Dengan aturan protokol kesehatan UEFA yang menyatakan bahwa pemain yang sempat mengidap Covid-19 harus sembuh tujuh hari sebelum laga. Maka untuk dapat berlaga dalam pertandingan melawan Barcelona tersebut CR7 harus dinyatakan negatif sebelum Rabu (21/10/2020).

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Elon Musk telah membeli Twitter senilai 44 juta dollar AS atau Rp 640 miliar. Bos Tesla ini menyebut pemblokiran Presiden Amerika Serikat, Donald Trump di Twitter merupakan keputusan yang buruk dan bodoh....
  • HOT !
    Selama bulan Ramadhan, umat Muslim diwajibkan untuk menunaikan ibadah puasa. Tentunya ada sedikit perubahan jam makan dan juga konsumsi air putih yang biasanya berdampak pada kelembapkan kulit karena kurangnya cairan dalam tubuh....
  • HOT !
    Yujin IVE dipastikan tampil dalam kampanye global Versace Spring/Summer 2022! Konten promosinya akan didistribusikan di wilayah Asia Pasifik termasuk di Korea, Cina, Jepang, Thailand, Australia, Singapura, Malaysia, dan banyak lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)