home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sweater Ikonik Putri Diana Akan Dirilis Kembali, Berapa Harganya?

Rabu, 14 Oktober 2020 15:30 by SartikaF | 6238 hits
Sweater Ikonik Putri Diana Akan Dirilis Kembali, Berapa Harganya?
Image source: Vanity Fair

DREAMERS.ID - Gaya penampilan Putri Diana yang ikonik tidak pernah lekang oleh waktu. Hingga saat ini, masih banyak yang mengagumi dan menjadikannya sebagai inspirasi. Fashion item yang terinspirasi darinya pun selalu laris manis terjual.

Salah satu fashion item ikonik dari Putri Diana adalah sweater merah bermotif domba putih. Baru-baru ini, merek pakaian Rowing Blazers meluncurkan koleksi perempuan pertamanya, yang mengambil inspirasi dari gaya Putri Diana tersebut.

Merek asal New York, Amerika Serikat ini memang memiliki ciri khas dalam koleksinya yang bergaya vintage. Dalam koleksi terbarunya, Rowing Blazers meluncurkan topi, blazer, dan celana pendek yang terinspirasi dari gaya penampilan Princess of Wales pada era 1980-an.

Baca juga: Menguak Rahasia Kecantikan Putri Diana yang Sesimple Itu

Untuk mewujudkan kreasi ini, Rowing Blozers berkolaborasi dengan desainer asli dari karya tersebut, Sally Muis dan Joanna Osborne untuk sweater bermotif domba. Karena permintaan yang tinggi secara alami, sweater motif domba ini hanya bisa dipesan dengan sistem pre-order, dan akan dikirim pada awal 2021.

"Putri Wales yang pada saat itu mengenakan sweater itu telah menimbulkan banyak komentar di media dan membuat desainnernya menjadi sangat populer, tidak hanya di Inggris, tetapi di seluruh dunia,” kata mereka dalam sebuah pernyataan.

Fyi, satu sweater motif domba itu dibanderol dengan harga $295 atau sekitar Rp 4,3 juta.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)