home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segera Rilis, Perubahan Game Marvel's Spider-Man untuk PS5 Jadi Sorotan

Jumat, 02 Oktober 2020 18:00 by SidikTri | 644 hits
Segera Rilis, Perubahan Game Marvel's Spider-Man untuk PS5 Jadi Sorotan
Image Source: Playstation Blog

DREAMERS.ID - Insomniac selaku developer game Marvel’s Spider-Man telah umumkan perubahan apa saja yang ada pada game Marvel’s Spider-Man versi remastered untuk console Playstation 5. Perubahan yang cukup mencolok dari karakter di dalamnya menjadi sorotan.

Seperti yang sudah diketahui Game versi Remastered ini nantinya akan menjadi satu paket bersama Marvel’s Spider-Man: Miles Morales Ultimate Edition, dan akan rilis pada 12 November mendatang.

Perubahan yang paling mencolok pada game Marvel’s Spider-Man: Remastered ini yaitu perubahan wajah karakter Peter Parker yang sangat berbeda dengan Peter di game versi Playstation 4.

Insomniac lewat postingan di Playstation Blog menjelaskan ada perubahan aktor di mana Ben Jordan menjadi model wajah baru untuk karakter Peter Parker di edisi remastered, sedangkan pada game versi Playstation 4 menggunakan model wajah John Bubniak.

Baca juga: Ngaku Sultan? PS5 Hadirkan Konsol Berlapis Emas

Banyak yang berpendapat wajah baru Peter dalam game versi Remastered ini mirip dengan wajah Tom Holland, aktor yang berperan menjadi Peter Parker versi film. Sengaja dilakukan Insomniac karena bertujuan untuk semakin menonjolkan emosi dari suara Peter Parker yang dibawakan oleh Yuri Lowenthal.


Image Source: BuzzFeed

Perubahan lain dalam game Marvel’s Spider-Man: Remastered ini, adanya tambahan kostum Amazing Suit dari film The Amazing Spider-Man yang diperankan oleh Andrew Garfield. Kostum dalam film tersebut memang dinilai ikonik oleh para fans. 


Image Source: Playstation Blog

Selain itu, game ini menghadirkan perombakan grafis yang lebih realitis dengan efek ray-tracing dan dukungan 60fps. Insomniac juga menjanjikan upgrade yang memanfaatkan kemampuan Playstation 5, seperti kecepatan loading SSD dan trigger adaptif dari kontroler DualSense.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)