home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Pakaian Dalam Khusus Ibu Hamil, Kim Kardashian Dikecam

Senin, 14 September 2020 15:50 by bellaevania | 1893 hits
Rilis Pakaian Dalam Khusus Ibu Hamil, Kim Kardashian Dikecam
Image Source: Instagram/@kimkardashian

DREAMERS.ID - Kim Kardashian merilis produk baru untuk brand pakaian dalam miliknya, SKIMS. Kali ini, Kim mengeluarkan koleksi khusus untuk ibu hamil. Namun inovasi ini rupanya tak sepenuhnya disambut dengan baik.

Pada 12 September kemarin, istri dari Kanye West itu memperkenalkan produk barunya Maternity Solutionwear. “Marternity Solutionwear yang menawarkan kenyamanan dan dukungan terbaik untuk tubuh anda yang berubah selama dan setelah kehamilan,” tulis Kim Kardashian mendeskripsikan produk terbarunya.

Tetapi reaksi negatif disampaikan sejumlah netizen yang menilai Kim Kardashian ingin menutupi bentuk badan ibu hamil agar terlihat kurus. “Maafkan ketidaktahuan saya tapi siapa yang mencoba membentuk tubuh hamil mereka? Kalian tidak suka merasa nyaman dan bebas saat hamil?” tulis salah satu netizen.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Melalui Twitter, Kim Kardashian kemudian memberikan klarifikasi. Ia mengatakan pakaian dalam ini tak bertujuan agar tubuh ibu hamil menjadi lebih ramping. “Jika kamu belum pernah hamil sebelumnya mungkin kamu belum tahu bagaimana susahnya membawa beban seperti yang aku lakukan bersama jutaan wanita kuat lainnya, SKIMS maternity bukan untuk langsing tapi untuk menopang,” jelasnya.

“Bagian perut tidak akan melangsingkan. Ini sebenarnya bahan berlapis tipis dibandingkan pakaian lainnya. Ini memberi dukungan untuk membantu dengan beban tidak nyaman di perut, yang mempengaruhi punggung, dan kompresinya membantu meredakan rasa sakit karena pembengkakan,” lanjutnya.

Ia juga menjelaskan bahwa SKIMS maternity dapat digunakan pula setelah melahirkan, efeknya membantu pemulihan dari operasi melahirkan. Inovasi ini juga ia wujudkan setelah mendapat banyak permintaan dari ibu hamil.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)