home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Healing Time di Kafe Tengah Hutan Bambu yang Unik

Sabtu, 12 September 2020 10:15 by bonita99 | 549 hits
Healing Time di Kafe Tengah Hutan Bambu yang Unik
Image source: naver

DREAMERS.ID - Di kondisi pandemi saat ini, banyak orang yang lebih mencari penyegaran dengan pergi ke tempat bernuansa asri. Mungkin kafe satu ini bisa menjadi rekomendasi kamu menikmati angin segar di tengah hutan bambu yang teduh.

Pada episode 7 program variety Hometown Flex, Lee Seung Gi dan Cha Tae Hyun beserta bintang tamu artis asal kota Daejeon mengunjungi kafe hutan bambu yang tersembunyi di sana. Namanya Kafe Pungnyuga yang menjadi tempat healing di pusat kota.

Tempatnya yang unik, ramai pengunjung karena sangat Instagram-able. Pohon bambu yang menjadi daya tarik ini ternyata sudah ada sejak kafe dibangun, pemilik kafe akhirnya terus merawat pohon bambu tersebut.

Bahkan interior kafe ini dengan meja dan kursi kayu pohon berwarna coklat dan kursi oranye, yang senada dengan suasana hutan. Kafe ini juga memiliki area outdoor, dengan kursi oranye dan lampu yang cantik berbentu bulan sabit. Jadi dapat minum dan bersantai di luar ruangan sambil menikmati pemandang pohon bambu.

Untuk menu yang ditawarkan, mulai dari dessert ada matcha mousse didalamnya ada kacang merah manis, ada juga waffle dan varian kue lainnya. Untuk minuman, hanya ada varian teh seperti basic tea, sweet tea dan tea cocktail. Teh varian mugunghwa berisi cinnamon, apple, campuran teh kembang sepatu.

MC dan bintang tamu Hometown Flex memesan teh, waffle, kue, dan kopi. Sebenarnya kafe ini hanya menjual minuman varian teh, namun jika ingin memesan kopi kamu dapat ke bangunan di sebelah kafe. Kamu dapat memesan kopi dan melihat proses pembuatan kopi menggunakan robot barista.

Untuk harga dessert mulai dari 3.500 won atau Rp 44 Ribu - 7.000 won atau Rp 87 Ribu. Sedangkan minuman teh dari 7.000 won atau Rp 87 Ribu - 9.000 won atau Rp 112 Ribu. Kafe Pungnyuga buka setiap hari pukul 11.00-21.00. Kamu bisa datang ke alamat 299-73, Soje-dong, Dong-gu, Daejeon.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Selama berpuasa seharian tubuh pastinya kekurangan cairan, dan kurang tenaga. Pastinya tubuh memerlukan asupan nutrisi yang baik, agar kembali bertenaga....
  • HOT !
    Banyak festival yang berhubungan dengan pariwisata di Korea Selatan mengalami pembatalan. Atau setidaknya diselenggarakan saja secara online agar pengunjung bisa menonton di rumah, termasuk festival laut terbelah di pulau Jindo....
  • HOT !
    Drama Korea JTBC Sisyphus: The Myth yang dibintangi Park Shin Hye dan Cho Seung Woo baru saja menayangkan episode terakhirnya pada 8 April kemarin. Drama ini tamat dengan jumlah 16 episode....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)