home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keseruan Kelas Korea by Festival Kelas KASKUS Bareng Influencer K-Pop Indonesia

Selasa, 14 Juli 2020 18:45 by muthiasp | 2983 hits
Keseruan Kelas Korea by Festival Kelas KASKUS Bareng Influencer K-Pop Indonesia
Image source: KASKUS

DREAMERS.ID - Pada akhir pekan kemarin, KASKUS menggelar acara Kelas Korea by Festival Kelas KASKUS selama dua hari berturut yakni 11 - 12 Juli 2020. Tidak hanya diramaikan dengan kompetisi dance cover, tetapi juga penampilan dari influencer K-Pop Indonesia.

Tiffani Afifa dan Natya Shina hadir dalam sesi talkshow yang membahas bagaimana pengalaman mereka mengikuti kompetisi hingga ke jenjang Internasional, di hari pertama pada 11 Juli 2020.

Lalu hari kedua ada Chef Jun yang membuka kelas memasak untuk membuat kreasi bekal makan siang atau lunch box ala Korea. Chef Jun memasak bersama komunitas dapur anak beru, komunitas suka masak, komunitas dewi masak, dan komunitas masak akhir pekan.

Baca juga: Online Dance Cover Competition Pertama Indonesia di Festival Kelas KASKUS

Dilaksanakan selama 2 (dua) hari dengan total views di KASKUS TV sebanyak 50.000, kegiatan ini menjadi ajang berkumpulnya para pecinta Kpop di Indonesia yang ditutup dengan foto bersama pengisi acara secara virtual.

Sementara itu, Festival Kelas KASKUS masih belum berakhir. Keseruan kelas selanjutnya yaitu Kelas Fit yang diadakan tanggal 18 Juli 2020 dan Kelas
Beauty yang akan diadakan 25 Juli 2020. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Festival Kelas KASKUS Vol.2 kunjungi akun media sosial Instagram @kaskusnetworks.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)