home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Assistant Disiapkan Google untuk Saingi Siri

Selasa, 06 Maret 2012 13:00 by wahyu | 132526 hits
Assistant Disiapkan Google untuk Saingi Siri
information-digital.blogs

Dreamers.co.id – Google terus melakukan inovasi dalam kemajuan teknologi komputer. Kali ini dikabarkan Google tengah menggarap aplikasi perintah suara untuk Android, yang bakal diluncrukan pada kuartal 4 ditahun 2012. Kabarnya aplikasi ini bertajuk Assistant.

Assistant ini seakan ingin menandingi popularitas aplikasi serupa untuk perangkat mobile dari Apple, Siri. Apple memang selalu mengumumkan Siri beserta fitur hebatnya sebagai gimmick di iPhone 4S.

Baca juga: akmu

Assistant dari Google, akan memanfaatkan perintah suara yang terintegrasi dengan mesin pencari Google, GMail, jejaring sosial Google+ dan YouTube. Bagi sebagian orang yang sering menggunakan layanan Google, Assistant tentu akan sangat membantu.

Tak hanya itu, Assistant juga dapat menemukan jalan ke aplikasi lain. Karena Google berencana meluncurkan Application Programming Interface (API) terbuka. Hal ini tentunya memberikan keuntungan bagi developer untuk mengintegrasikan aplikasi yang mereka buat  dengan Assistant. (way)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)