home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah 7 Challenge K-Pop Populer di Tiktok, Sudah Ikutan?

Rabu, 10 Juni 2020 16:30 by muthiasp | 5580 hits
Inilah 7 Challenge K-Pop Populer di Tiktok, Sudah Ikutan?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tiktok telah menjadi aplikasi sekaligus media hiburan yang kreatif terfavorit pada masa kini. Banyak yang mengikuti berbagai challenge atau tantangan, diantaranya adalah tantangan dari para idola K-Pop.

Tidak sekedar membuat tantangan tetapi juga beberapanya memiliki akun resmi di Tiktok. Apakah kamu sudah mengikuti salah satu atau justru semuanya, Dreamers?

1. #CNSchallenge
Tantangan ini diciptakan oleh J-Hope BTS dengan lagu kolaborasinya bersama Becky G yang berjudul Chicken Noodle Soup pada tahun 2019 kemarin. #CNSchallenge ini pun viral dan diikuti oleh banyak orang termasuk selebriti.

 

@bts_official_bighit

Chicken Noodle Soup๐Ÿ”๐Ÿœ ##CNSchallenge ##ShowYourMoves ##์ œ์ดํ™‰ ##jhope ##BTS

โ™ฌ Chicken Noodle Soup (feat. Becky G) - j-hope

 

2. #AnySongchallenge
Any Song milik Zico menjadi lagu yang merajai tangga lagu Korea hingga meraih perfect all-kill. Tidak hanya lagunya yang populer, tetapi tantangan tariannya juga diikuti banyak orang di aplikasi Tiktok. Zico sendiri juga ikut andil dengan mengajak beberapa rekan selebriti.

 

@kozico0914

##AnysongChallenge##ZICO ##์ง€์ฝ” ##ํ™”์‚ฌ ##์•„๋ฌด๋…ธ๋ž˜ ##Anysong#์•„#๋ฌด๋…ธ๋ž˜๋‚˜ํ‹€์–ด์ฃผ์„ธ์š”#KO#Z

โ™ฌ ์˜ค๋ฆฌ์ง€๋„ ์‚ฌ์šด๋“œ - kozico0914

 

3. #KangDaniel2U
Setelah sempat hiatus, Kang Daniel kembali dengan lagu 2U yang disertai oleh tantangan menari di aplikasi Tiktok. Awalnya, ia mengunggah bagian penting dari tarian 2U di akun Tiktok resminya. Lalu menjadi viral dikalangan penggemar dan rekan sesama idola K-Pop.

Baca juga: TikTok Dilaporkan Hapus Jutaan Konten Terkait Konflik Israel-Hamas

 

@konnect_kangdaniel

##KangDaniel2U ์ฑŒ๋ฆฐ์ง€์— ์ฐธ์—ฌํ•ด๋ณด์„ธ์š”๐Ÿ’™

โ™ฌ 2U - Kang Daniel

 

4. #KickItchallenge
Kick It adalah lagu comeback pertama NCT 127 di tahun 2020 ini. Tantangan untuk menarikan bagian penting dari keseluruhan tari Kick It langsung diikuti oleh banyak orang di Tiktok. Gerakannya yang unik dan sulit membuat banyak yang penasaran untuk melakukannya.

 

5. #DdeumChallenge
Sebelum hiatus, WINNER merilis lagu berjudul Hold (Ddeum) yang diikuti oleh Ddeum Challenge. Gerakannya cukup simple karena bisa dilakukan dengan empat jari tangan seperti yang dicontohkan oleh Mino. Tantangan ini pun viral karena unik dan irama lagu yang catchy.

@wn_tiktok

WINNER ‘๋œธ(Hold)’ FINGER DANCE TEASERโ €#W#INNER #๋œธ# #H#old #F#ingerDance #D#DeumChallenge #๋œธ#์ฑŒ๋ฆฐ์ง€ #T#ikTok #D#DeumChallengeOnTikTok

โ™ฌ ์˜ค๋ฆฌ์ง€๋„ ์‚ฌ์šด๋“œ - WINNERCITY
 

6. #wannabeitzy
Siapa yang terhipnotis dengan gerakan pundak Ryujin di lagu WANNABE milik ITZY? Yap, gerakan pundak yang terlihat mudah padahal sulit itu menjadi viral di aplikasi Tiktok karena banyak yang mengikuti #wannabeitzy challenge. Kamu sudah coba belum?

 

@sourbesitos

๐Ÿ’›๐Ÿฆ‹##fyp ##foryou ##kpop ##jypentertainment ##itzy ##wannabeitzy ##ryujin ##itzyryujin

โ™ฌ original sound - icm_triplets

 

7. #CandyChallenge
Baekhyun baru saja comeback solo dengan lagu Candy yang sangat catchy. Ia pun menciptakan #CandyChallenge di Tiktok yang langsung diikuti oleh banyak orang, baik dari kalangan penggemar maupun idola K-Pop. Gerakan yang kekinian menjadi poin penting di challenge ini.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)