home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penutupan Sementara Disneyland Tokyo Sudah Dimulai untuk Cegah Penyebaran Covid-19

Sabtu, 29 Februari 2020 15:30 by fzhchyn | 823 hits
Penutupan Sementara Disneyland Tokyo Sudah Dimulai untuk Cegah Penyebaran Covid-19
Image source: Reuters

DREAMERS.ID - Salah satu taman bermain di Jepang, Tokyo Disneyland sudah mulai ditutup pada Sabtu (29/2). Penutupan ini hanya berlangsung sementara hingga 15 Maret mendatang karena kekhawatiran penyebaran virus corona (Covid-19)

Tokyo Disneyland dan DisneySea akan ditutup setelah mendapat rekomendasi dari pemerintah setempat. Menurut operator taman Oriental Land Co Ltd, penutupan wahana itu dibatasi selama dua minggu.

Operator juga menginformasikan pemegang tiket atas kebijakan pengembalian uang. Langkah ini dilakukan setelah Perdana Menteri Shinzo Abe menyerukan agar semua sekolah tutup untuk menghentikan penyebaran virus corona.

Baca juga: Ada Puluhan Artis Korea Dinyatakan Positif COVID-19 Sepanjang 2021

"Kami berencana untuk membuka kembali pada 16 Maret,  tetapi kami akan membuat pengumuman setelah melakukan kontak dekat dengan lembaga terkait," kata Oriental Land di situs webnya, mengutip Kompas.

Sementara itu, taman hiburan Disney di Shanghai dan Hong Kong tetap ditutup selama lebih dari sebulan. Perusahaan awal bulan ini memperingatkan dampak negatif pada hasil kuartal kedua. Dikatakan, penutupan taman Shanghai dapat berdampak laba operasi sekitar US$ 135 juta jika ditutup selama 2 bulan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Elon Musk telah membeli Twitter senilai 44 juta dollar AS atau Rp 640 miliar. Bos Tesla ini menyebut pemblokiran Presiden Amerika Serikat, Donald Trump di Twitter merupakan keputusan yang buruk dan bodoh....
  • HOT !
    Selama bulan Ramadhan, umat Muslim diwajibkan untuk menunaikan ibadah puasa. Tentunya ada sedikit perubahan jam makan dan juga konsumsi air putih yang biasanya berdampak pada kelembapkan kulit karena kurangnya cairan dalam tubuh....
  • HOT !
    Yujin IVE dipastikan tampil dalam kampanye global Versace Spring/Summer 2022! Konten promosinya akan didistribusikan di wilayah Asia Pasifik termasuk di Korea, Cina, Jepang, Thailand, Australia, Singapura, Malaysia, dan banyak lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)