home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya G-Dragon Pakai 'Outfit Cewek' di Acara Chanel Kembali Jadi Sorotan

Rabu, 22 Januari 2020 20:02 by muthiasp | 2565 hits
Gaya G-Dragon Pakai 'Outfit Cewek' di Acara Chanel Kembali Jadi Sorotan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - G-Dragon perlahan kembali aktif di dunia hiburan. Kegiatan pertamanya adalah bekerja sama dengan brand fashion, salah satunya menghadiri acara pagelaran busana Chanel di Paris Fashion Week 2020.

Leader BIGBANG itu hadir sebagai House Ambassador untuk Chanel 2020 Spring/Summer Haute Collection. Kehadirannya seketika menjadi sorotan publik dan media yang hadir di sana. Pasalnya, ia kembali mengenakan outfit yang notabene koleksi untuk wanita.

G-Dragon terlihat mengenakan kemeja dan celana navy, serta membalutnya dengan jaket Chanel berwarna lavender. Ia melengkapi gayanya dengan berbagai item fashion dari Chanel lainnya, seperti brooch, pitam serta cincin Chanel Coco Crush dan Perle Plume Ring.

Baca juga: Deretan Idola K-Pop Pria yang Tampil Keren Pakai Rok

Gayanya juga masih terlihat boyish dengan mengenakan topi berwarna abu-abu tua dari Maison Michel Paris, serta sepatu hitam. Sekali lagi, GD membuktikan dirinya sebagai trendsetter dengan berhasil memperlihatkan gaya stylish dengan item fashion untuk gender apapun.

Sebelumnya, G-Dragon juga membuat heboh publik saat keberangkatannya ke Paris. Di Bandara Internasional Incheon, pria bernama asli Kwon Jiyong ini mengenakan sling bag Chanel yang biasanya dijinjing oleh perempuan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    TWICE telah merilis single berbahasa Inggris pertama mereka bertajuk 'The Feels' pada 1 Oktober lalu. Sehari setelah dirilis, lagu ‘The Feels’ langsung memuncaki chart Top Songs iTunes di total 31 negara....
  • HOT !
    Salah satu member boyband VICTON, yakni Hanse baru saja melakukan debut solonya pada 25 September lalu. Dia merilis digital album pertamanya 'BLAZE' dengan lagu andalan 'Take Over'....
  • HOT !
    Beberapa orang menghindari makan malam agar tidak membuat tubuh menjadi gemuk. Salah satu kesalahan membuat tubuh gemuk adalah tidak melakukan aktivitas apapun setelah makan malam sehingga lemak tertimbun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)