home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Aktris dengan Penampilan Terbaik Saat Hadiri Acara Penghargaan Akhir Tahun

Kamis, 02 Januari 2020 15:30 by muthiasp | 6876 hits
Deretan Aktris dengan Penampilan Terbaik Saat Hadiri Acara Penghargaan Akhir Tahun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan akhir tahun dari tiga stasiun televisi publik Korea Selatan telah selesai diselenggarakan. Banyak aktor dan aktris yang menghadiri acara tersebut dengan penampilan terbaik mereka dan menarik perhatian banyak orang.

Dimulai dari MBC Drama Awards 2019 yang digelar pada 30 Desember 2019. Kim Seul Gi tampil cantik dengan gaun putih berbahan silk. Ada Ha Ji Min mempesona dengan gayanya yang simple mengenakan gaun hitam sleveless. Serta Kim Jae Kyung yang mengenakan dress suit putih.


Di sisi lain, Kim Hye Yoon dan Naeun April yang hadir bak putri kompak mengenakan gaun putih. Bedanya, Kim Hye Yoon tampil dengan gaya rambut panjang, sedangkan Naeun menambahkan aksesoris choker dan aksen lace di bagian lehernya. Sementara aktris Park Ji Hyun tampak manis dengan gaun beraksen pita.

Baca juga: 5 Tren Fashion Musim Dingin 2021 yang Dipakai Artis Korea

Selanjutnya di tanggal 31 Desember 2019 digelar acara SBS Drama Awards. Honey Lee menjadi perbincangan panas karena gaun pink yang dikenakannya. Begitu pula aktris Moon Jung Hee dengan gaun berwarna krem, dan Hwang Bo Ra memakai gaun velvet hijau botol dengan potongan leher V.

Jang Nara yang bertindak sebagai MC juga tampil mempesona dengan gaun bernuansa brown gold. Rekan satu dramanya, aktris Lee Chung Ah tampil sedikit berbeda mengenakan setelan blazer putih. Serta aktris Han Ye Ri yang mengenakan gaun putih simple yang diberi aksen kantong depan.


Di hari yang sama, KBS Drama Awards 2019 juga diselenggarakan meriah. Kwon Nara, Yoon Jin Yi, dan Shin Dong Mi kompak mengenakan gaun yang dihiasi dengan payet berkilau. Sedangkan Sejeong mengenakan gaun yang potongan atasnya seperti blazer. Nana tampil elegan dengan gaun hitam yang memperlihatkan punggung indahnya. Serta Lee Joo Young yang bergaya androgini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)