home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Viral, Intip Menu Lezat dari Restoran Belut Favorit Taeil dan Haechan NCT 127

Rabu, 27 November 2019 18:10 by muthiasp | 1016 hits
Jadi Viral, Intip Menu Lezat dari Restoran Belut Favorit Taeil dan Haechan NCT 127
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 6 November lalu, NCT Daily mengunggah video yang memperlihatkan Taeil dan Haechan NCT 127 makan malam di sebuah restoran yang menyajikan menu belut. Video itu menjadi viral bahkan membuat restoran yang semula ingin tutup menjadi buka kembali.

Restoran yang terletak di kawasan Itaewon itu bernama Sapeo Broiled Eel, yang mana menyajikan menu utama berbahan dasar belut. Ada dua jenis menu utama yaitu belut panggang dan nasi kotak belut, yang lengkap dengan berbagai macam makanan pendamping.

Untuk belut panggang, kamu bisa memilih tiga tipe yaitu besar, medium, dan kecil dengan bumbu manis atau pedas yang bisa dipilih sesuai selera. Begitu pula dengan nasi kotak belut yang bisa dipilih makanan pendampingnya seperti nasi, tahu, atau kimchi lobak.


Baca juga: Dakbokkeumtang, Sup Ayam Pedas Korea Inspirasi Menu Buka Puasa

Jika dilihat dari video NCT 127 Relay Cam, Taeil dan Haechan memesan belut panggang yang disantap dengan cara ssam khas Korea, di mana meletakkan daging di atas selembar sayur dan menambahkan sedikit nasi dan bumbu. Mereka juga memesan doenjang jjigae atau sup pasta kedelai, dan ramyun.

Namun restoran ini terletak di dalam gang kecil Itaewon. Kamu bisa berjalan kaki tiga menit dari Stasiun Itaewon Exit 1, naik ke jalan utama dan masuk ke dalam gang kiri. Lalu kamu akan menemukan sebuah restoran dengan pintu masuk yang unik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Mojang dari Bandung, Coming Soon merupakan salah satu grup cover dance K pop yang dibentuk pada 2017. Grup beranggotakan sembilan orang ini telah banyak mengcover boyband, diantaranya NCT, AB6IX, CIX, Seventeen dan EXO....
  • HOT !
    Seiring berjalannya waktu, skincare berbahan alami kini menjadi primadona dikalangan pecinta produk kecantikan. Selain lebih aman untuk tubuh, skincare bahan alami juga bisa membantu menjaga lingkungan seperti yang selalu digaungkan oleh Sukin....
  • HOT !
    Kurma biasanya disajikan dalam bentuk buahnya utuh atau dicampur dengan susu. Namun di Korea Selatan terdapat beragam makanan khas yang menggunakan kurma sebagai bahannya, dan cocok untuk referensi menu buka puasa atau sahur kamu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)