home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iPhone 4S Bak Kacang Goreng di Indonesia

Kamis, 16 Februari 2012 13:00 by wahyu | 4432 hits
iPhone 4S Bak Kacang Goreng di Indonesia
kutak-ketik.blogspot.com

dreamers.co.id – Kemunculan iPhone 4S secara  resmi di pasar Indonesia belakangan ini disambut antisias. Bahkan menurut PT. Sinar Eka Selaras (SES) salah satu distributor resmi iPhone 4S, penjualan kali ini bak kacang goreng.

“Penjualan iPhone 4S di sini melampau ekspektasi kami. Sebanyak 10 ribu unit yang kami sediakan sudah ludes,” ungkap Lisa Widyawati, Head of Marketing SES di Plaza Indonesia.

Tak hanya itu, beberapa faktor yang dinilai menjadikan iPhone 4 S ini laris manis di tanah air kerena adanya pertumbuhan ekonomi. Karena handset besutan Apple tersebut tidak bisa dibilang murah, karena dijual mulai Rp 7 jutaan.

Faktor tersebut seperti meningkatnya taraf hidup ditandai dengan naiknya Gross Domestic Product (GDP). Kemudian meningkatnya jumlah masyarakat kelas menengah dan kemudahan pembelian, misalnya bisa dicicil.

Baca juga: akmu

“Kita akan segera menambah lagi stok iPhone 4S. Rencananya sampai tiga kali lipat dari stok awal kami,” tutur Lisa.

Sementara  itu, SES sendiri bekerja sama dengan operator seluler XL dalam penjualan iPhone 4S di Indonesia. Menurutnya jika ditambah penjualan melalui chanel lain, saat ini  telah 30 ribu unit iPhone 4S yang dibeli konsumen Indonesia.

Selain iPhone, SES yang bagian dari Erajaya Group ini juga menjual produk high end dari berbagai brand. Terutama produk smartphone yang saat ini penetrasinya sudah mencapai 20% di Indonesia. (way)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)