home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy Menawan Pakai Gaun Batik Hadiri Fashion Show Dior di Paris

Rabu, 25 September 2019 16:45 by muthiasp | 7791 hits
Suzy Menawan Pakai Gaun Batik Hadiri Fashion Show Dior di Paris
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Suzy baru-baru ini menarik perhatian lewat penayangan drama terbarunya yang berjudul ‘Vagabond’. Seluruh proses syuting sudah rampung, sehingga Suzy bisa menghadiri peluncuran koleksi terbaru Dior di Paris Fashion Week.

Penampilan Suzy lagi-lagi mencuri perhatian. Dalam acara yang digelar di Paris-Longchampe ini, aktris cantik itu terlihat mengenakan gaun yang berbeda dari biasanya. Gaun yang dipakai oleh Suzy tampak seperti perpaduan berbagai macam motif batik.

Dengan rambut panjang berwarna merah, Suzy menunjukkan kharismanya kala berpose untuk media sambil memperlihatkan keindahan punggungnya. Lantas saja penampilan Suzy ini membuat penggemar Indonesia heboh, dan memperdebatkan apakah benar itu batik.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Usut punya usut, gaun mirip batik itu merupakan koleksi terbaru dari Dior Spring/Summer 2020, yang mengusung konsep alam. Suzy memadukannya dengan handbag Dior berwarna hijau mint, serta aksesoris berupa kalung, gelang, cincin, dan anting.

Selain untuk busananya, Maria Grazia Chiuri selaku Creative Director Dior juga memilih untuk menggelar runway di tengah-tengah taman hutan rahasia, dengan model berjalan di antara pepohonan. Deretan selebriti ternama Hollywood juga hadir meramaikan acara ini, seperti Jennifer Lawrence, Karlie Kloss, Jorja Smith, dan Erin O’Connor.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)