home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teddy Quinlivan, Model Transgender Pertama yang Jadi Wajah Baru Chanel Beauty

Kamis, 29 Agustus 2019 13:15 by bellaevania | 690 hits
Teddy Quinlivan, Model Transgender Pertama yang Jadi Wajah Baru Chanel Beauty
Image Source: Instagram/@teddy_quinlivan

DREAMERS.ID - Chanel Beauty untuk pertama kalinya memilih model transgender, Teddy Quinlivan sebagai wajah baru untuk kampanye iklan terbarunya.

Teddy Quinlivan bukan orang baru di industri mode, Ia sebelumnya pernah bekerja untuk brand ternama seperti Gucci dan Louis Vuitton, juga bekerjasama untuk brand kecantikan Milk Makeup dan Redken.

Melalui Instagram, Teddy mengumumkan kabar bahwa Ia berhasil menjadi wanita transgender pertama yang bekerja untuk Chanel. Ia dengan bangga membagikan video iklan lipstick Chanel yang dibintanginya.

Teddy kembali teringat masa lalunya yang penuh rintangan. Dimulai dari masa kecilnya yang di-bully di sekolah, diancam untuk dibunuh teman-temannya. Hingga sang ayah yang kerap memukulinya karena orientasi seksualnya.

Teddy pun tak menyangka tetap dipilih Chanel sebagai model setelah terbuka sebagai seorang wanita transgender. “Aku telah mengikuti 2 pertunjukan untuk Chanel ketika aku belum menyebarkan identitasku secara publik. Ketika aku terbuka soal identitasku, aku tahu aku tidak akan lagi diajak bekerja sama untuk beberapa brand, aku pikir aku tidak akan pernah bekerja untuk Chanel lagi,” tulis Teddy.

Model berusia 25 tahun ini pun menyampaikan pesan motivasi bagi mereka yang belum meraih mimpinya, “Dunia akan menendangmu, meludahimu, dan memberi tahu bahwa kamu tidak berharga. Itu adalah tugasmu untuk mengumpulkan kekuatan untuk berdiri dan terus berjuang, karena jika kalian menyerah maka kalian tidak akan pernah mendapatkan pengalaman mengalami air mata kemenangan,” tulisnya lagi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)