home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teddy Quinlivan, Model Transgender Pertama yang Jadi Wajah Baru Chanel Beauty

Kamis, 29 Agustus 2019 13:15 by bellaevania | 656 hits
Teddy Quinlivan, Model Transgender Pertama yang Jadi Wajah Baru Chanel Beauty
Image Source: Instagram/@teddy_quinlivan

DREAMERS.ID - Chanel Beauty untuk pertama kalinya memilih model transgender, Teddy Quinlivan sebagai wajah baru untuk kampanye iklan terbarunya.

Teddy Quinlivan bukan orang baru di industri mode, Ia sebelumnya pernah bekerja untuk brand ternama seperti Gucci dan Louis Vuitton, juga bekerjasama untuk brand kecantikan Milk Makeup dan Redken.

Melalui Instagram, Teddy mengumumkan kabar bahwa Ia berhasil menjadi wanita transgender pertama yang bekerja untuk Chanel. Ia dengan bangga membagikan video iklan lipstick Chanel yang dibintanginya.

Teddy kembali teringat masa lalunya yang penuh rintangan. Dimulai dari masa kecilnya yang di-bully di sekolah, diancam untuk dibunuh teman-temannya. Hingga sang ayah yang kerap memukulinya karena orientasi seksualnya.

Teddy pun tak menyangka tetap dipilih Chanel sebagai model setelah terbuka sebagai seorang wanita transgender. “Aku telah mengikuti 2 pertunjukan untuk Chanel ketika aku belum menyebarkan identitasku secara publik. Ketika aku terbuka soal identitasku, aku tahu aku tidak akan lagi diajak bekerja sama untuk beberapa brand, aku pikir aku tidak akan pernah bekerja untuk Chanel lagi,” tulis Teddy.

Model berusia 25 tahun ini pun menyampaikan pesan motivasi bagi mereka yang belum meraih mimpinya, “Dunia akan menendangmu, meludahimu, dan memberi tahu bahwa kamu tidak berharga. Itu adalah tugasmu untuk mengumpulkan kekuatan untuk berdiri dan terus berjuang, karena jika kalian menyerah maka kalian tidak akan pernah mendapatkan pengalaman mengalami air mata kemenangan,” tulisnya lagi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Skincare routine atau rutinitas perawatan kulit semakin menjadi hal yang penting bagi banyak orang, seiring dengan kesadaran merawat diri dibarengi dengan banyak produk kecantikan lokal maupun internasional yang populer....
  • HOT !
    DK iKON bekerja sama dengan brand ULKIN sebagai desainer untuk memamerkan koleksi outfit buatannya di New York Fashion Week. Ini juga menjadi momen debut DK sebagai model runway di ajang fashion bergengsi dunia....
  • HOT !
    DK iKON juga digaet sebagai model untuk melenggang di runway New York Fashion Week pada awal pekan ini. Ia bekerja sama dengan merek ULKIN untuk memamerkan koleksi terbarunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)