home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kekeliruan Banana Republic Saat Luncurkan Produk Hijab Tuai Protes Netizen

Sabtu, 10 Agustus 2019 08:00 by sukmagayatri | 18306 hits
Kekeliruan Banana Republic Saat Luncurkan Produk Hijab Tuai Protes Netizen
kompaslifestyle.com

DREAMERS.ID - Brand fashion asal Amerika Serikat, Banana Republic baru saja meluncurkan produk terbarunya, yaitu Hijab. Produk hijab ini dijual di website resmi Banana Republic dengan berbagai macam pilihan model dan warna.

Namun terdapat sebuah 'kekeliruan' yang menundang kontroversi juga banyak komentar netizen. Pasalnya, model Banana Republic yang menjadi ikon dalam peluncuran produk hijab tersebut, Fatuma Yusuf, mengenakan kaus ketat berlengan pendek yang dipadukan dengan produk hijab yang dirilis oleh brand Banana Republic.

Ada juga foto dimana Fatuma Yusuf mengenakan hijab dengan setelan kemeja hitam dengan celah bawah dan kancing dada yang terbuka. Hal tersebut dinilai sangat bertentangan dengan ‘busana muslim’ yang seharusnya. 

Baca juga: Intip Fashion Hijab Dengan Paduan Warna Putih a La Ameliaelle

Banyak netizen yang memberikan komentar, salah satunya pemilik akun twitter @momnerzzz yang menuliskan: "Bagaimana mungkin Banana Republic merilis jilbab dan memakai model yang mengenakan jilbab tapi dengan kemeja lengan pendek?"


image source: twitter.com
 

Selain itu harga untuk sebuah hijab standar dibandrol mulai dari $ 39,5 atau 500 ribu rupiah, harga ini dinilai banyak orang terlalu mahal dan tidak terlalu worth it.

 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Elon Musk telah membeli Twitter senilai 44 juta dollar AS atau Rp 640 miliar. Bos Tesla ini menyebut pemblokiran Presiden Amerika Serikat, Donald Trump di Twitter merupakan keputusan yang buruk dan bodoh....
  • HOT !
    Selama bulan Ramadhan, umat Muslim diwajibkan untuk menunaikan ibadah puasa. Tentunya ada sedikit perubahan jam makan dan juga konsumsi air putih yang biasanya berdampak pada kelembapkan kulit karena kurangnya cairan dalam tubuh....
  • HOT !
    Yujin IVE dipastikan tampil dalam kampanye global Versace Spring/Summer 2022! Konten promosinya akan didistribusikan di wilayah Asia Pasifik termasuk di Korea, Cina, Jepang, Thailand, Australia, Singapura, Malaysia, dan banyak lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)