home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Forever 21 Dikritik Karena Telah Melakukan Body Shaming, Kok Bisa ?

Kamis, 25 Juli 2019 23:00 by Rie127 | 4257 hits
Forever 21 Dikritik Karena Telah Melakukan Body Shaming, Kok Bisa ?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejumlah pelanggan dari brand Forever 21 dikejutkan dengan adanya snack diet di dalam pesanan pakaian mereka. Tentu saja ini menimbulkan kekecewaan bagi pelanggan karena mereka tidak memesan snack diet, dan hal ini dianggap body shaming.

"Temanku membeli pakaian plus size dari @Forever21 dan mereka memberinya sampel camilan diet Atkins!! Kalian bercanda?!? #forever21 #shopping #plussize #fahion #bodyshaming #getthisreported," tulis akun @melodycgreen.

 "Ukuran celanaku berubah dari 24 menjadi 18, masih tergolong perempuan berukuran besar (pluz size), jadi aku memesan celana jeans dari @Forever21. Aku buka bungkusnya dan di dalamnya ada camilan Atkins. Apa yang mau kalian katakan padaku Forever 21, aku gendut dan harus menurunkan berat badan? Apakah kalian memberikannya juga pada perempuan yang tidak masuk kelompok plus size?" tulis akun @MissGirlGames.

"Ibuku memesan beberapa koleksi pakaian plus size dari @Forever21 dan mereka mengirimkan camilan diet Atkins bersama dengan pesanan ibuku????," tulis akun @jessemarisaelao.


Image Source: CNN

Baca juga: Forever 21 Akan Tutup Beberapa Toko, Pailit dan Menuju Kebangkrutan?

Forever 21 kemudian mengkonfirmasikan bahwa sampel tersebut dikirimkan hanya sesekali saja bersama dengan barang yang dipesan oleh para pelanggan. Mereka mengatakan pihaknya berupaya untuk memberi kejutan bagi para pelanggannya, dengan produk-produk gratis dari pihak ketiga dalam pesanan produk Forever 21 secara online.

Forever 21 juga mengakui bahwa mereka mengirimkannya kepada semua pelanggan, tidak hanya pada pelanggan yang memesan pakaian kategori plus size. Ritel tersebut mengakui keliru dalam memberikan sebuah kejutan pada pelanggan.

"Ini adalah kekeliruan pihak kami dan kami meminta maaf kepada semua pelanggan yang merasa tersinggung, sebab kami tidak bermaksud demikian," demikian tertulis dalam pernyataan tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    YooA Oh My Girl dan Danielle NewJeans disebut memiliki wajah dan aura yang mirip. Bahkan penggemar menyebut mereka sebagai ibu dan anak. Kemiripan mereka semakin terlihat ketika secara tidak sengaja mengenakan outfit kembar....
  • HOT !
    Kulit kering membutuhkan perawatan khusus, termasuk harus memilih sabun cuci muka yang lembut dan melembabkan. Pasalnya, sabun cuci muka merupakan tahap awal skincare yang sangat penting dan menentukan....
  • HOT !
    Awal tahun lalu, diumumkan bahwa Big Hit Entertainment dan Naver akan berkolaborasi dengan menggabungkan pengguna, konten, dan layanan platform komunitas penggemar mereka Weverse dan V LIVE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)