home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kisah Ronaldinho Hidup Harmonis Serumah dengan Dua Pacar

Kamis, 18 Juli 2019 11:45 by bellaevania | 1174 hits
Kisah Ronaldinho Hidup Harmonis Serumah dengan Dua Pacar
Image Source: The Econimic Times

DREAMERS.ID - Mantan pemain sepakbola asal Brazil, Ronaldo Assis de Moreira atau yang lebih dikenal dengan nama Ronaldinho kerap dikenal sebagai seorang playboy. Pria berusia 39 tahun ini pernah tinggal serumah dengan dua pacar sekaligus.

Mengutip Mirror via Detik, Ronaldinho pernah tinggal serumah dengan Priscilla Coelho dan Beatriz Souza. Namun mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu sudah berpisah dengan Priscilla sejak akhir tahun lalu.

Selama tinggal bersama di kediaman mewah Ronaldinho yang berlokasi di Rio de Janeiro, kedua pacarnya diberi kamar yang berbeda, di mana Ronaldinho akan bergantian tidur satu hari bersama Priscilla dan hari selanjutnya bersama Beatriz.


Image Source: Irish Mirror

Maria Aldenice dos Santos, ibu dari Priscilla Coelho mengutarakan perasaannya saat mengetahui putrinya diduakan. "Saya hampir mati saat mendengarnya dari mereka. Saya marah karena Ronaldinho sudah berkomitmen untuk mencintai dan menjaga anak perempuan saya, tapi dia malah menambah kekasih. Itu membuat keluarga kami malu," ucap Maria

Menurut sang ibu, putrinya nekat mau melakukan hal tersebut karena sangat mencintai Ronaldinho. "Priscilla tidak seharusnya terlibat dalam hal-hal seperti ini. (Tapi) dia menerimanya karena dia sangat mencintai Ronaldinho," lanjut Maria.

Maria mengakui selama putrinya masih berpacaran, Ronaldinho selalu berlaku adil pada kedua pacarnya. Pria berusia 39 tahun itu selalu memberikan hadiah yang sama persis dan mengajak keduanya berpergian jika harus melakukan pekerjaan di luar negeri.

"Ke manapun pergi keduanya selalu diajak. Priscilla sering melakukan video call dari belahan dunia lain dan dia menunjukkan kemewahan yang dia dapat. Di setiap kesempatan itu, Beatriz juga ada di dalam kamar hotel. Dan selalu penuh dengan senyum dan tawa," cerita Maria.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)