home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelan Jas Chanel Kembar Lee Dong Wook dan Joo Ji Hoon Ala 'Goblin', Who Wore It Better?

Kamis, 09 Mei 2019 16:15 by muthiasp | 2116 hits
Setelan Jas Chanel Kembar Lee Dong Wook dan Joo Ji Hoon Ala 'Goblin', Who Wore It Better?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Chanel kembali meluncurkan produk terbarunya yang dipasarkan ke seluruh dunia. Untuk di Korea Selatan sendiri, acara perilisannya dihadiri oleh sejumlah selebriti ternama. Termasuk dua pria tampan yaitu Lee Dong Wook dan Joo Ji Hoon.

Kehadiran dua aktor ternama ini langsung mencuri perhatian awak media yang hadir. Pasalnya, mereka mengenakan setelan jas ‘couple’ ala ‘Goblin’. Jika kalian ingat di jumpa pers drama tersebut, Lee Dong Wook mengenakan setelan serba hitam, sedangkan Gong Yoo serba putih.

Hal yang sama terjadi lagi di acara peluncuran jam terbaru Chanel ‘The New J12’, pada Rabu (8/5) malam di Seoul. Lee Dong Wook datang memakai kaos yang dibalut jas, celana, sepatu, dan jam J12, all in black. Persis dengan gayanya saat menjadi malaikat maut.

Baca juga: Kim So Yeon Hadiri Diskusi Naskah Drama Tale of The Nine Tailed Bersama Lee Dong Wook dan Kim Bum

Sementara itu, Joo Ji Hoon juga seperti malaikat penyelamat dengan mengenakan setelan jas hingga sepatu berwarna putih. Aktor drama film ‘Along with the Gods’ ini juga menghiasi tangannya dengan jam J12 terbaru dari Chanel dengan warna silver.

All is good, baik Lee Dong Wook dan Joo Ji Hoon sama-sama cocok mengenakan setelan jas tersebut dengan pesonanya masing-masing. Ketampanan ahjussi rasa oppa ini juga tidak perlu diragukan lagi ya, Dreamers. So, who wore it better?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Elon Musk telah membeli Twitter senilai 44 juta dollar AS atau Rp 640 miliar. Bos Tesla ini menyebut pemblokiran Presiden Amerika Serikat, Donald Trump di Twitter merupakan keputusan yang buruk dan bodoh....
  • HOT !
    Selama bulan Ramadhan, umat Muslim diwajibkan untuk menunaikan ibadah puasa. Tentunya ada sedikit perubahan jam makan dan juga konsumsi air putih yang biasanya berdampak pada kelembapkan kulit karena kurangnya cairan dalam tubuh....
  • HOT !
    Yujin IVE dipastikan tampil dalam kampanye global Versace Spring/Summer 2022! Konten promosinya akan didistribusikan di wilayah Asia Pasifik termasuk di Korea, Cina, Jepang, Thailand, Australia, Singapura, Malaysia, dan banyak lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)