home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One-Shoulder Top Kembar Jisoo BLACKPINK vs Dahyun TWICE, Who Wore It Better?

Kamis, 25 April 2019 16:15 by fzhchyn | 4348 hits
One-Shoulder Top Kembar Jisoo BLACKPINK vs Dahyun TWICE, Who Wore It Better?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua idola K-Pop cantik terlihat mengenakan busana yang yang sama di kesempatan yang berbeda. Adalah Jisoo BLACKPINK dan Dahyun TWICE, yang keduanya tampil stunning dalam balutan one-shoulder top berbahan velvet.

Jisoo dan Dahyun sama-sama mengenakan Zeke crystal-embellished velvet top dari brand fashion Isabel Marant seharga 22 juta rupiah. Atasan dengan satu lengan terbuka ini terlihat mewah dengan hiasan kristal dan bros berkilau di bagian puffed shoulder-nya.

Jisoo mengenakannya saat BLACKPINK tampil dalam program ‘The Late Show with Stephen Colbert’ pada 12 Februari lalu, sementara Dahyun memakainya saat TWICE menggelar showcase untuk mini album terbaru mereka ‘FANCY YOU’ pada 22 April kemarin.

Baca juga: Penampilan Anggun Laura Basuki, Kim Go Eun, dan Baek Yerin Pakai Gaun Chanel Kembar

Meski sama cantiknya saat memakai fashion item tersebut, namun baik Jisoo dan Dahyun memberikan penekanan yang berbeda dengan aksesoris yang dipilih. Jisoo memilih untuk menggunakan belt untuk mempertegas pinggangnya yang ramping, sedangkan Dahyun memakai lace gloves untuk memberikan kesan seksi.

Zeke crystal-embellished velvet top aslinya dipasangkan dengan bleached jeans bergaya tahun 80-an. Namun untuk menyesuaikan penampilan panggung dan image keduanya, Jisoo dan Dahyun tampil chic dengan black short pants.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)