home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One-Shoulder Top Kembar Jisoo BLACKPINK vs Dahyun TWICE, Who Wore It Better?

Kamis, 25 April 2019 16:15 by fzhchyn | 4184 hits
One-Shoulder Top Kembar Jisoo BLACKPINK vs Dahyun TWICE, Who Wore It Better?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua idola K-Pop cantik terlihat mengenakan busana yang yang sama di kesempatan yang berbeda. Adalah Jisoo BLACKPINK dan Dahyun TWICE, yang keduanya tampil stunning dalam balutan one-shoulder top berbahan velvet.

Jisoo dan Dahyun sama-sama mengenakan Zeke crystal-embellished velvet top dari brand fashion Isabel Marant seharga 22 juta rupiah. Atasan dengan satu lengan terbuka ini terlihat mewah dengan hiasan kristal dan bros berkilau di bagian puffed shoulder-nya.

Jisoo mengenakannya saat BLACKPINK tampil dalam program ‘The Late Show with Stephen Colbert’ pada 12 Februari lalu, sementara Dahyun memakainya saat TWICE menggelar showcase untuk mini album terbaru mereka ‘FANCY YOU’ pada 22 April kemarin.

Baca juga: Jennie BLACKPINK dan Jung Ho Yeon Pakai Atasan Kembar, Who Wore It Better?

Meski sama cantiknya saat memakai fashion item tersebut, namun baik Jisoo dan Dahyun memberikan penekanan yang berbeda dengan aksesoris yang dipilih. Jisoo memilih untuk menggunakan belt untuk mempertegas pinggangnya yang ramping, sedangkan Dahyun memakai lace gloves untuk memberikan kesan seksi.

Zeke crystal-embellished velvet top aslinya dipasangkan dengan bleached jeans bergaya tahun 80-an. Namun untuk menyesuaikan penampilan panggung dan image keduanya, Jisoo dan Dahyun tampil chic dengan black short pants.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    TWICE telah merilis single berbahasa Inggris pertama mereka bertajuk 'The Feels' pada 1 Oktober lalu. Sehari setelah dirilis, lagu ‘The Feels’ langsung memuncaki chart Top Songs iTunes di total 31 negara....
  • HOT !
    Salah satu member boyband VICTON, yakni Hanse baru saja melakukan debut solonya pada 25 September lalu. Dia merilis digital album pertamanya 'BLAZE' dengan lagu andalan 'Take Over'....
  • HOT !
    Beberapa orang menghindari makan malam agar tidak membuat tubuh menjadi gemuk. Salah satu kesalahan membuat tubuh gemuk adalah tidak melakukan aktivitas apapun setelah makan malam sehingga lemak tertimbun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)