home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Najwa Shihab Dapat Dukungan Jadi Wakil Ketua Umum PSSI

Jumat, 22 Februari 2019 14:00 by Fikriah | 4080 hits
Najwa Shihab Dapat Dukungan Jadi Wakil Ketua Umum PSSI
Image source : indosport

DREAMERS.ID - PSSI terus bersiap untuk merombak kepengurusannya. Setelah deretan nama yang disebut-sebut akan masuk dalam bursa calon Ketua Umum, kini giliran wakilnya.  Gusti Randa, Anggota Komite Eksekutif PSSI, mendorong Najwa Shihab untuk maju sebagai wakil ketua umum PSSI.

Dirinya menilai bahwa Najwa Shihab memiliki kapabilitas untuk mengisi jabatan strategis dalam PSSI sebagai induk sepak bola nasional. Bukan hanya Najwa Shihab, Gusti Randa juga mencalonkan Akmal Marhali, koordinator ‘Save Our Soccer’, untuk posisi yang sama yakni sebagai wakil ketua umum PSSI.

Sementara itu, pada posisi ketua umum PSSI, Gusti Randa menginginkan sosok Erick Tohir. Ketika ditanya mengenai ketertarikannya untuk menduduki kursi nomor satu PSSI, Gusti Randa justru menolak, “Kalau saya tidak mau (jadi ketua umum PSSI). Tapi saya punya calon, kan boleh mencalonkan seseorang. Kalau saya mencalonkan Najwa Shihab, karena saya melihatnya dia mumpuni.” ujar Gusti Randa.

Baca juga: Cak Imin Sempat Sebut Namanya Jadi Kandidat Ketua Tim Pemenangan, Najwa Shihab: Tidak Akan

“Saya melihat misalnya Erick selama ini kan banyak orang yang mendukung sampai ada petisi. Jadi, misalnya ketua umum Erick, wakilnya Najwa dan Akmal Marhali wakil ketua dua. Dia (Akmal) kritiknya bagus, bagaimana coba diaplikasikan.”

Anggota Eksekutif (Exco) PSSI telah memutuskan untuk mengadakan Kongres Luar Biasa (KLB). Keputusan untuk menggelar Kongres Luar Biasa  (KLB) tersebut, diambil setelah Eksekutif (Exco) PSSI menggelar pertemuan pada Selasa (19/02/19) malam. Pada pertemuan tersebut menghasilkan dua poin penting yang salah satunya hasilnya adalah kesepakatan untuk menggelar Kongres Luar Biasa PSSI.

"Rapat memutuskan beberapa hal, pertama KLB, mengapa kita KLB karena aspirasi dari semua stakeholder. Kedua tentang liga di mana operatornya tetap PT Liga lalu kita kasih masukan calon komisaris dan sebagainya," ungkap Refrizal, anggota Exco PSSI.

(fnj)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)