home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Cara Apple Bujuk Pengguna iPhone Lawas Ganti ke iPhone XR

Kamis, 17 Januari 2019 12:13 by fzhchyn | 2187 hits
Begini Cara Apple Bujuk Pengguna iPhone Lawas Ganti ke iPhone XR
Image source: CNEt

DREAMERS.ID - Pengguna iPhone kabarnya dibujuk untuk upgrade dan mengganti perangkat lamanya dengan yang baru, yaitu iPhone XR. Hal tersebut diketahui setelah baru-baru ini Apple mengirim email yang berisi penawaran ke setiap pengguna iPhone.

Berdasarkan laporan dari Ubergizmo pada Rabu (16/1), setiap pengguna mendapatkan email penawaran yang berbeda-beda disesuaikan dengan model iPhone yang mereka miliki (berdasarkan informasi di akun Apple ID). 

Contohnya, pengguna iPhone 6 mengaku menerima email penawaran tukar tambah dengan batasan nilai USD 200 (sekita 2,8 juta rupiah). Penawaran ini berbeda dengan pengguna iPhone lama lainnya. Dalam isi email itu juga menyebutkan seberapa cepat iPhone XR dibandingkan dengan iPhone yang sedang mereka gunakan saat ini.

Baca juga: Apple Kembangkan Fitur Baru untuk Mendeteksi Depresi di iPhone

Rayuan lewat email menjadi langkah terbaru Apple melakukan berbagai cara untuk mendongkrak penjualan trio iPhone terbarunya, terutama iPhone XR. Awal tahun ini, Apple memang mulai memangkas harga iPhone, terutama di negara-negara yang pasarnya besar seperti di China.

Mengutip dari Detik, Apple telah memangkas harga penjualan iPhone 8, iPhone XR, dan iPhone XS untuk pihak ketiga retailer di China. Pemangkasan harga diharapkan berdampak ke harga jual kepada konsumen. Di tengah-tengah rumor penjualan trio iPhone baru tak sesuai ekspektasi, sejumlah analis mengkritik Apple aga mengubah desain dan menurunkan harga iPhone generasi berikutnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Berdasarkan pengalaman lebih dari 35 tahun memberikan solusi kepada pasien terutama dalam permasalahan penuaan kulit, Estetika dr. Affandi menghadirkan Eksotika Retinol Liposome Anti Aging Overnight Cream (AgeLock) dengan kandungan Retinol dalam bentuk Liposome....
  • HOT !
    Seperti judul lagu hits mereka 'Butter', BTS menunjukkan gaya fashion yang smooth saat berjalan di red carpet Grammy Awards 2022. Mereka tampil menawan dalam balutan setelan jas dari Louis Vuitton....
  • HOT !
    Beberapa tahun yang lalu, tren lip plumping gloss atau bibir tebal menjadi tren, hal ini diawali oleh Kylie Jenner yang memiliki bibir tebal dan sexy. Bahkan banyak orang orang yang melakukan filler untuk mendapatkan hasil yang maksimal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)