home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Kulit Wajah Sehat, Yuk Coba Teknik 'Perawatan 4 Minggu'

Jumat, 11 Januari 2019 13:52 by fzhchyn | 3817 hits
Buat Kulit Wajah Sehat, Yuk Coba Teknik 'Perawatan 4 Minggu'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah pernah dengar teknik ‘perawatan 4 minggu’ untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat? Ini merupakan teknik yang dianjurkan oleh para ahli kecantikan, di mana kita melakukan rutinitas perawatan wajah yang benar dalam empat minggu pertama dan tidak memperkenalkan produk baru secara prematur.

Berikut adalah cara menerapkannya mengutip dari Woman Talk.

Minggu 1

Dr. Sejal Shah, seorang dokter kulit di New York menyarankan untuk menghabiskan satu minggu pertama untuk mengatur ulang perawatan wajah. Singkirkan semua produk perawatan yang tidak dibutuhkan dan kuasai dasar perawatan wajah. Misalnya, cek apakah cara mencuci wajah sudah benar dan jangan lupa gunakan pelembap baik pagi dan malam hari. Intinya, back to basic facial treatment.

Minggu 2

Baca juga: Bukan Lagi Lip Balm, Beralih ke Lip Mask Agar Bibir Terawat Anti Pecah-pecah

Jika sudah menguasai teknik dasar, saatnya mulai menggabungkan beberapa produk yang akan benar-benar membuat perubahan. Caranya, lakukan perawatan khusus mata dan mulai gunakan krim yang mengandung tabir surya dan antioksidan sebagai rutinitas perawatan.

Minggu 3

Di minggu ketiga ini, sekarang adalah waktunya untuk merawat masalah kulit tertentu yang dimiliki atau yang ingin dicegahnya melihat dalam waktu dekat, seperti pori-pori yang tersumbat, kulit wajah kusam, dan banyak lagi. Mulai rutin gunakan face mask untuk dapatkan hidrasi ekstra untuk kelembapan wajah.

Minggu 4

Dr, Sejal mengatakan jika sudah berhasil disiplin selama tiga minggu, maka di minggu terakhir tinggal melakukan penyesuaian yang sehat saat melakukan rutinitas perawatan wajah. Artinya, tidak hanya terus melakukan perawatan wajah yang sudah selama tiga minggu dijalankan, tetapi juga menambahnya dengan konsumsi makanan sehat, olahraga, dan usahakan hindari stres.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Varian virus COVID 19 baru Omicron menjadi ancaman baru di tengah pandemi saat ini. Mutasi yang memiliki strain lebih banyak dari varian Delta dilaporkan sudah sampai ke beberapa negara, termasuk Hongkong....
  • HOT !
    Budaya nongkrong di cafe juga eksis di Korea Selatan. Tak heran ada banyak sekali kafe di setiap sudut kota. Meski memiliki menu yang hampir sama, setiap kafe memiliki desain dan menu yang unik. Menikmati waktu di kafe, ada banyak dessert cantik dan unik yang bisa kamu lihat di kafe kafe Korea....
  • HOT !
    Ada yang menarik rasa heran dan miris di gelaran badminton Indonesia Masters 2021, terutama dari pertandingan ganda campuran. Duo andalan Indonesia yang masuk 5 besar dunia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang kalah dari pasangan non unggulan India, karena diduga gagal bangun komunikasi di lapangan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)