home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iPhone 5 Belum Rilis, China Sudah Ada iPhone 6

Kamis, 02 Februari 2012 11:23 by wahyu | 3623 hits
iPhone 5 Belum Rilis, China Sudah Ada iPhone 6
technoded.com

dreamers.co.id – Penjualan iPhone 4S belum selesai karena mengundag kericuhan di China. Kini masyarakat di negeri tirai bambu tersebut dihebohkan kehadiran ponsel iPhone 6. Tapi ternyata ponsel tersebut hanya tiruan iPhone.

Situs mikroblogging China, Weibo, saat ini lebih tertarik memperbincangkan kehadiran iPhone 5 meski saat ini sedang ramai penjualan iPhone 4S. China hingga saat ini menjadi pasar paling diperhitungkan oleh Apple, terutama untuk wilayah Asia. Sehingga rumor apapun tentang iPhone pasti menjadi pembicaraan hangat.

Kondisi tersebut dimanfaatkan vendor lokal yang membuat tiruan ponsel yang mirip dengan iPhone, namanya iPnoho 6. Memang ponsel lokal tersebut bakal terhindar oleh hak paten Apple karena nama ataupun desain produknya jauh berbeda dengan perangkat yang dibuat oleh Apple.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Dari namanya saja sudah berbeda dan malah terkesan susah untuk diucapkan. Sementara kode angka 6 di belakang nama ponsel tersebut tidak akan diperdebatkan oleh Apple karena perusahaan yang dibangun oleh Steve Jobs tersebut baru membuat produk hingga seri yang keempat, dua generasi jauh dari iPhone yang ada saat ini.

Walaupun warna dasar smartphone tersebut memakai warna putih, sama seperti yang dilakukan Apple pada perangkat iPhoen. iPnoho juga memiliki desain yang berbeda terutama di sisi tombol menunya. Namun, vendor lokal ini sangat berani menyematkan logo Apple di bagian depan, sebagai pengganti tombol menu atau Home.

Tak hanya itu, vendor lokal ini pun mengklaim produknya bisa laku terutama kalangan masyarakat yang frustasi akibat gagal mendapat iPhone seri terakhir. Pasalnya, Apple Store China sempat membatalkan peluncuran perdana iPhone 4S pada 13 Januari dan memilih menjual iPhone 4S dengan cara diundi (lotre), terutama di Apple Store Hongkong. (way)

Komentar
  • HOT !
    Seorang pria berusia 55 tahun di Jawa Tengah diumumkan sebagai suspek pertama cacar monyet di Indonesia. Wabah cacar monyet atau monkeypox telah ditetapkan oleh WHO sebagai keadaan darurat kesehatan global....
  • HOT !
    Penyanyi Raisa Andriana memberikan kabar berbeda kali ini, bersama sahabatnya sejak TK, Titania Fairushka, ia meluncurkan brand make up yang tidak hanya sekedar untuk mempercantik diri bagi para wanita....
  • HOT !
    Tidak kalah dari skincare luar, skincare lokal juga terus melakukan inovasi untuk menghasilkan produk produk terbaik. Elsheskin sebagai salah satu produk skincare lokal yang dikenal sebagai pionir serum wajah, meluncurkan teknologi SkinssentialTM yang memperkuat efikasi dari seluruh produknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)