home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambangi Tempat-tempat Tersembunyi di Tokyo yang Misterius Namun Memikat Hati Travelers

Kamis, 30 Agustus 2018 16:00 by sherleyyy | 1881 hits
Sambangi Tempat-tempat Tersembunyi di Tokyo yang Misterius Namun Memikat Hati Travelers
Image source: taiken.co
1. Yanaka

Yanaka terletak di distrik Taito, tempat wisata yang satu ini merupakah salah satu daerah yang selamat dari gempa bumi pada tahun 1923 dan serangan udara pada saat PD II. Sehingga area yang terdiri dari perumahan warga dan pusat perbelanjaan tradisional ini masih memiliki atmosfer shitamachi atau kota tua.


Image source: id.japantravel.com

Tempat ini sangat tepat bagi wisatawan yang ingin merasakan suasana lokal Tokyo yang sebenarnya. Di sini kalian bisa berkunjung ke Yanaka Ginza, di mana 70 toko tradisional berderet menjepit satu jalan kecil. Kalian juga bisa berbelanja berbagai barang tradisional unik dan mencoba makanan lokal dengan harga yang relatif murah di sini.

Tidak jauh dari Yanaka Ginza, ada jalan Yomise-dori. Di tempat yang satu ini, kalian bisa mencicipi manju, yaitu kue tradisional Jepang dengan berbagai macam isian, seperti anko (pasta kacang merah) dan matcha.

Di Yanaka juga terdapat salah satu area pemakanan besar dan populer di Tokyo, yaitu Yanaka Cemetery. Jika kalian berpikir di sini menyeramkan, kalian salah besar. Suasana di sini jauh dari kesan menyeramkan.

Di sisi kanan dan kiri jalan setapak yang menerobos bagian tengah pemakaman, ditumbuhi dengan pohon Sakura pada saat musim semi. Sehingga area ini menjadi spot terkenal untuk menikmati keindahan bunga Sakura. Yanaka Cemetery merupakan bagian dari kuil Buddha Tennoji, yang merupakan kuil tertua di Yanaka.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)