home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hampir Memasuki Pekan Kedua, Pagelaran Asian Games Raih 5 Rekor Dunia

Rabu, 29 Agustus 2018 10:41 by mikhael | 1335 hits
Hampir Memasuki Pekan Kedua, Pagelaran Asian Games Raih 5 Rekor Dunia
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Gelaran Asian Games 2018 telah melewati 10 hari, alias sudah hampir memasuki pekan kedua. Panitia terus memantau setiap pertandingan yang sedang berlangsung atau pun memantau torehan para atlet Se-asia itu.

Seperti dilansir Okezone, Wakil I dari Komite Penyelenggaraan Asian Games Indonesia (INASGOC), Harry Warganegara Harun, mengatakan hingga Senin, 27 Agustus 2018, setidaknya ada lima prestasi yang memecahkan rekor dunia di Asian Games 2018.


Image Source: Sindonews

Dikuitip dari laman resmi INASGOC, Selasa (28/8/2019), dua rekor dunia baru tercipta pada cabang olahraga (cabor) panahan. Kedua rekor dunia tersebut di ciptakan oleh atlet Korea Selatan.

Baca juga: Cerita Kocak Dira Sugandi Yang 'Dimodusin' Siwon Super Junior

Rekor dunia lainnya dicacatkan oleh atlet China Taipei di cabor menembak, sedangkan rekor dunia renang dipecahkan oleh salah satu perenang China, lalu untuk rekor dunia di cabor angkat besi di pecahkan oleh salah satu lifter Iran.

Tidak hanya rekor dunia, beberapa rekor Asia juga berhasil tercipta pada gelaran Asian Games tahun ini. Setidaknya ada tiga rekor Asia yang terpecahkan yakni di cabor menembak, renang dan angkat besi.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    TWICE telah merilis single berbahasa Inggris pertama mereka bertajuk 'The Feels' pada 1 Oktober lalu. Sehari setelah dirilis, lagu ‘The Feels’ langsung memuncaki chart Top Songs iTunes di total 31 negara....
  • HOT !
    Salah satu member boyband VICTON, yakni Hanse baru saja melakukan debut solonya pada 25 September lalu. Dia merilis digital album pertamanya 'BLAZE' dengan lagu andalan 'Take Over'....
  • HOT !
    Beberapa orang menghindari makan malam agar tidak membuat tubuh menjadi gemuk. Salah satu kesalahan membuat tubuh gemuk adalah tidak melakukan aktivitas apapun setelah makan malam sehingga lemak tertimbun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)