home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Jenis Skin Care Ini Harus Digunakan Bersamaan Agar beri Hasil Maksimal

Kamis, 12 Juli 2018 10:05 by Rie127 | 8248 hits
Ternyata Jenis Skin Care Ini Harus Digunakan Bersamaan Agar beri Hasil Maksimal
Image source: Honeycombers Singapore

DREAMERS.ID - Memakai skincare ternyata harus teliti dan membutuhkan keterampilan, hal ini dikarenakan agar skincare yang digunakan dapat bekerja secara optimal di kulit wajah kita. Apalagi jika menggunakan lebih dari 1 produk skincare.

Berikut ini adalah skincare yang harus kamu gunakan secara bersamaan agar mendapatkan hasil yang diinginkan.

1. Cleanser dan Toner

Kedua produk skincare ini sama-sama saling menyempurnakan dalam hal membersihkan kulit wajah, apalagi jika kamu sudah ber-makeup seharian. Cleanser bertugas membersihkan kulit wajah di lapisan kulit terluar, mengangkat sisa makeup dan debu.

Sedangkan, toner menyempurnakan kebersihan kulit sampai lapisan kulit dalam. Toner pun akan membantu kulit agar lebih mudah menerima asupan nutrisi dari skincare yang akan kita gunakan selanjutnya.

2. Serum dan Moisturizer

Kedua skincare ini berfungsi untuk memberikan nutrisi dan menyeimbangkan kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit. Untuk tim FIMELA, pasangan skincare ini adalah yang terbaik dan sempurna.

Baca juga: Rekomendasi Skincare Lokal Pilihan Selebgram Hits, Rachel Vennya Hingga Tasya Farasya Approved!

Kulit wajah membutuhkan asupan nutrisi dan vitamin yang dapat diserap sampai ke lapisan epidermis terdalam. Jika kita hanya menggunakan moisturizer saja, maka nutrisi yang terkandung di dalamnya hanya akan dapat diterima sampai lapisan kulit terluar.

Dengan menggunakan serum, hal ini akan membuka pintu jaringan sel-sel pada kulit agar lebih mudah untuk menerima asupan nutrisi yang terkandung di dalam moisturizer. Dengan nutrisi yang cukup dan seimbang, serum pun akan mampu bertugas untuk memperbaiki struktur kulit agar dapat menjadi lembap, cerah, menyamarkan flek hitam dan warna kulit yang tidak rata, sehingga kulit terlihat sehat dan muda.

3. Eyecream dan Eyeshadow

Pernah mengeluh menggunakan eyeshadow yang meninggalkan bekas garis halus di sekitar lipatan kelopak mata? Hal ini terjadi karena kulit area mata kering. Solusinya, gunakanlah eye cream sebelum menggunakan makeup mata.

Eye cream tidak hanya berfungsi untuk meminimalisir garis halus di area kelopak, namun juga dapat mengunci riasan makeup. Jika tidak memiliki eye cream, kita dapat menggunakan petroleum jelly.

Dengan penggunaan yang benar, maka skincare yang kamu gunakan akan bekerja secara optimal di wajah kamu dan juga asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh kult akan terserap dengan baik.

(jjn)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini Kim Ji Won menjadi pusat perhatian lewat aktingnya dalam drama ‘My Liberation Notes’, terlebih karena visualnya di umur yang ingin meginjak 30 tahun namun tetap tampak muda dan imut....
  • HOT !
    Gucci kembali menunjuk bintang Korea sebagai duta global atau global brand ambassador terbaru yakni IU, yang baru saja tampil memukau di Festival Film Cannes ke 75 dengan gaun koleksinya....
  • HOT !
    Korea Selatan perlahan mulai membuka gerbang dan meringankan peraturan pandemi COVID 19. Terbaru, pemerintah telah membuka wisata ke Pulau Jeju dan Yangyang bebas tanpa visa....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)