home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Performa Memburuk, Zidane Siap Lepas Jabatan Pelatih Real Madrid?

Kamis, 25 Januari 2018 17:35 by Dits | 2218 hits
Performa Memburuk, Zidane Siap Lepas Jabatan Pelatih Real Madrid?
image source: 90Min

DREAMERS.ID -Klub raksasa Spanyol, Real Madrid tengah dalam performa yang buruk. Seperti diketahui, Real Madrid terdepak dari babak perempat final Copa del Rey pada Rabu (24/1) atau Kamis dini hari waktu Indonesia. Saat itu klub asuhan Zinedine Zidane ini dikalahkan tim Leganes dengan skor 1-2.

Kekalahan tersebut tentunya menggagalkan kemenangan 1-0 Real Madrid atas Leganes pada laga pertama. Hasil tersebut membuat Leganes melaju dengan aturan produktivitas gol tandang dalam agregat 2-2.

Media Spanyol menyebut kalau peristiwa kekalahan Real Madrid sangat memalukan. Sang pelatih, Zidane lantas mengakui posisinya sebagai orang yang melatih klub terancam. Meski demikian, ia mengaku akan bertanggung jawab atas kekalahan yang dialami klub-nya.

"Jelas hasil ini adalah kegagalan bagiku. Aku bertanggung jawab sepenuhnya," ujar Zidane seperti yang dikutip dari laman BolaSport.com via Kompas, Kamis (25/1).

Sebagai informasi, posisi Real Madrid memang sangat buruk. Saat ini klub yang memiliki sejumlah pemain bintang ini di peringkat keempat klasemen Liga Spanyol dan sudah tertinggal 19 poin dari Barcelona. Sementara itu, media setempat pun telah menyebut Zinedine Zidane harus siap dipecat dari klub.

"Kami akan melihat situasi dan aku akan menjadi yang pertama untuk disalahkan. Kami akan terus berjuang, tak ada solusi lain. Aku yang harus menemukan solusi buat tim untuk lebih efisien," lanjut Zidane.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Beragam tempat makan yang Instagram able satu per satu bermunculan untuk menarik para pecinta kuliner sekaligus kamu yang hobi berfoto. Salah satunya kafe yang menyuguhkan menu utama donat, Malddong Donut Dessert Town....
  • HOT !
    Tas rancangan V BTS yang diberi nama ‘Mute Boston Bag’ telah menjadi hot item di kalangan fans. Segera setelah pemesanan dibuka pada 11 Januari kemarin, tas ini langsung terjual habis dalam hitungan detik....
  • HOT !
    Kesamaan dalam hal berpakaian sudah lazim terjadi di antara selebriti Korea. Seperti aktor Jang Dong Yoon dan Jaehyun NCT tampil menawan dengan gaya busana kembar dalam kesempatan berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)