home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rasakan Kenyaman Baca Buku dan Bermalam di Toko Buku Unik di Tokyo!

Jumat, 15 Desember 2017 14:00 by RanaHanin | 1988 hits
Rasakan Kenyaman Baca Buku dan Bermalam di Toko Buku Unik di Tokyo!
image source: rocketnews24

DREAMERS.ID - Terdapat banyak pilihan yang dirancang untuk memenuhi semua jenis anggaran dan kebutuhan wisatawan di Kota Tokyo, Jepang. Sebagian besar pelancong, pasti tahu mengenai hotel kapsul. Namun, belakangan ini terdapat sebuah tren baru berupa tempat multi-fungsi yang nyaman dijadikan tempat menginap, terutama bagi kamu pecinta buku.

Terletak di Shinjuku, sebuah tempat bernama Tsutaya Book Apartment ini bertujuan untuk menyediakan tempat peristirahatan yang tenang bagi pelanggan yang ingin menghindari hiruk-pikuk di salah satu distrik tersibuk di Tokyo. Tak seperti kebanyakan toko buku lainnya, Tsutaya Book Apartment buka 24 jam.

Selain bisa jadi tempat menginap, Tsutaya Book Apartment juga menawarkan beberapa fasilitas unik hingga para pengunjung tak akan merasa bosan. Toko buku ini dilengkapi dengan bar dan kedai kopi di lantai 3. Pelanggan dipersilahkan untuk menikmati kopi mereka di dalam kedai, atau pun membawa minuman ke area bekerja di lantai 4.

Baca juga: Jepang Luncurkan Toilet Transparan nan Ajaib, Amankah?

Ruangan di lantai 4, cocok untuk individu atau kelompok yang mencari tempat  bekerja, bahkan disediakan iMac, iPad, dan printer yang siap untuk digunakan. Sedangkan di lantai 5 dan 6, dirancang seperti ruang keluarga yang lega dan nyaman. Selain itu bagi traveler wanita yang menginginkan privasi, Tsutaya Book Apartment juga menyediakan lantai khusus wanita di lantai 6.

|

Pengunjung yang ingin bermalam di toko buku semi penginapan ini akan dikenakan biaya 2800 Yen (Rp 335 ribu) per 6 jam dan 5.500 Yen (Rp 659 ribu) per 12 jam. Mereka pun akan menyewakan beberapa pakaian santai untuk digunakan pengunjung selama mereka beristirahat dengan biaya 1000 yen.

Toko buku semi penginapan ini baru resmi dibuka pada 6 Desember 2017,  jadi tempatnya tergolong baru. Letaknya strategis, hanya beberapa menit berjalan kaki dari pintu keluar timur Stasiun Shinjuku. Bagi kalian yang akan pergi ke Tokyo dalam waktu dekat, Tsutaya Book Apartment adalah tempat yang wajib dikunjungi!

(rmh/image source: rocketnews24)

Komentar
  • HOT !
    Semakin banyak warga di dunia yang suntik vaksin COVID 19, sehingga target herd immunity pun perlahan dekat. Dengan begitu, pandemi virus corona yang sudah berlangsung hampir dua tahun diperkirakan akan selesai....
  • HOT !
    Penampilan idol K Pop selalu menjadi sorotan publik, mulai dari fashion sampai model dan warna rambut yang bisa dikatakan unik dan berani. Tak jarang apa yang mereka tampilkan menjadi inspirasi bagi orang orang...
  • HOT !
    Make up tetap menjadi aspek penting bagi banyak wanita. Khususnya di masa pandemi ini, produk produk make up lokal semakin digemari karena keunggulannya yang tidak main main atau kalah dengan produk luar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)