home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Gaya Hijab Pengantin dan Makeup Laudya Cynthia Bella di Resepsi Pernikahan Kedua

Selasa, 10 Oktober 2017 07:00 by bellaevania | 5591 hits
Intip Gaya Hijab Pengantin dan Makeup Laudya Cynthia Bella di Resepsi Pernikahan Kedua
Image source: Instagram/@Andychunmakeup

DREAMERS.ID - Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran telah resmi menikah di Kuala Lumpur, Malaysia pada 8 September 2017 silam. Kini Bella dan Emran kembali melangsungkan resepsi pernikahan kedua di Indonesia. Resepsi kedua pernikahan mereka dilangsungkan di Bandung, Jawa Barat tepatnya di Intercontinetal Hotel & Resort, Dago pada Minggu (08/10/2017) pukul 19.00 WIB.


Image Source: Detik

Laudya Cynthia Bella mengenakan gaun pengantin berupa jumpsuit dengan warna blush yang elegan. Baju pengantin Bella itu merupakan rancangan designer busana muslim Ayu Dyah Andari.

Melalui akun Instagram pribadinya, @Ayudyahandari, sang desainer menjelaskan bahwa Ia menyematkan detail berbentuk bunga lavender dan mawar kesukaan Bella. Tak lupa tambahan crystal dan swarovski yang menambah kesan mewah jumpsuit tersebut.

Baca juga: Laudya Cynthia Bella Akui Sudah Bercerai dari Engku Emran

Meski mengenakan jumpsuit, baju pengantin Laudya Cynthia Bella ditambahkan veil dari lace berdetail klasik sehingga terkesan tak terlalu kasual. Sementara untuk hijab pengantin Laudya Cynthia Bella menggunakan kerudung bahan paris yang merupakan material hijab favorit selebriti asal Bandung itu.


Image source: Instagram/@Andychunmakeup

Bella dirias oleh makeup artist ternama Andy Chun. Makeup Bella kali ini bernuansa nude-pink. Warna bibir dan blush on Bella terlihat senada dengan warna pink pucat yang memberikan aura cantik namun tak berlebihan.

Bisa dibilang untuk sebuah pernikahan, gaya busana pengantin Bella terkesan santai dan sederhana. Bagaimana menurut kamu Dreamers?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)