home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah Pengguna Instagram Bakal Bisa Posting Foto dan Video Tanpa Aplikasi!

Kamis, 11 Mei 2017 11:15 by fzhchyn | 3470 hits
Wah Pengguna Instagram Bakal Bisa Posting Foto dan Video Tanpa Aplikasi!
Image source: The Verge

DREAMERS.ID - Instagram saat ini menjadi salah satu media sosial berbasis foto dan video favorit banyak orang. Selain mudah digunakan, Instagram juga punya banyak fitur menarik yang mendukung para penggunanya berbagi konten dengan cara yang menyenangkan.

Satu kekurangan Instagram adalah, pengguna hanya bisa menikmati semua fiturnya melalui aplikasi yang sudah terpasang di smartphone. Versi desktop dan mobile-nya masih sangat minim hanya sebatas untuk melihat postingan orang lain dan notifikasi serta memberikan komentar dan like.

Namun kabar terbaru menyebutkan jika Instagram akan memudahkan penggunanya dalam mengunggah konten. Anak perusahaan Facebook ini mengumumkan jika pengguna dapat mengunggah foto lewat browser di perangkan mobile dengan mengunjungi laman instagram.com.


Image source: The Verge

Baca juga: Jung Ho Yeon Resmi Jadi Aktris Korea dengan Followers Instagram Paling Banyak

“Pembaruan fitur ini dirancang khusus bagi mereka yang menggunakan Instagram, tak peduli perangkat atau jaringan apa yang mereka gunakan," tulis Instagram dalam keterangan resminya, mengutip CNN.

Menurut laporan Tech Crunch, peluncuran versi web mobile ini terkait dengan strategi mendorong pertumbuhan pengguna global yang 80 persen lebih berada di negara-negara berkembang. Karena seperti yang diketahui, kecepatan akses internet dan masalah keterbatasan memori ponsel merupakan salah satu kendala yang ditemui di negara berkembang. Ketimbang menghabiskan waktu dan kuota internet untuk mengunduh aplikasi, tak jarang pengguna memilih mengaksesnya melalui browser ponsel.


Image source: Dreamers.id

Meski disebut sudah bisa diakses melalui browser di smartphone, namun sepertinya layanan ini belum bisa dinikmati pengguna Indonesia. Karena saat Dreamers.id mencobanya melalui browser Chrome, belum ada ikon ‘post a photo’ yang seharusnya berada di tengah, antara ikon pencarian dan notifikasi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)