home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenakan Hijab Hingga Cadar, DJ Asal Solo Ini Jadi Perbincangan Netizen!

Jumat, 24 Maret 2017 13:50 by dodo07 | 21342 hits
Kenakan Hijab Hingga Cadar, DJ Asal Solo Ini Jadi Perbincangan Netizen!
Image source: facebook.com/Ariska Wigatiningtyas

DREAMERS.ID - Pekerjaan sebagai Dj memang kerap menuai pandangan yang negatif di masyarakat. Namun, siapa sangka ternyata ada seorang dj yang mengenakan hijab bahkan cadar saat melakukan hobinya tersebut?

Melansir Tribunnews, seorang DJ asal Solo, bernama Ariska Wigatiningtyas tengah menjadi buah bibir setelah foto-foto dan videonya saat tengah melakukan aksi sebagai Dj (disk jockey) tersebar di media sosial. Yang menarik perhatian, perempuan berusia 20 tahun menggunakan hijab bahkan cadar saat melakukan pertunjukkan.


Image source: facebook.com/Ariska Wigatiningtyas

Perempuan yang kerap disapa Riska ini mengaku ketertarikkannya nge-DJ setelah mendapat ajakan seorang teman. Merasa tertantang, ia pun langsung belajar pada ahlinya hingga ke Yogyakarta. Hanya sebulan, Riska mulai mahir dan langsung ditawari perform di sejumlah event dan dikenal dengan nama panggung.


Image source: facebook.com/Ariska Wigatiningtyas

Baca juga: Ini Fakta Penyebab Kematian DJ Terbaik Ketiga Asia yang Ditemukan Meninggal di Bali

Tak ayal berbagai pro dan kontra diterima oleh mahasiswi jurusan Farmasi Universitas Setia Budi Surakarta tersebut. Tidak sedikit netizen yang mengaku miris bahkan melontarkan komentar pedas di akun Facebook miliknya. Walau demikian, banyak juga netizen yang bersikap adil dan netral menanggapi kegemaran Riska menjadi DJ namun tetap mengenakan hijab.

Sementara itu, meski namanya kembali menjadi perbincangan belakangan ini, namun Riska mengaku jika kabar tentang dirinya tersebut telah lama muncul dan telah ia klafikasi melalui akun Instargram pribadinya.

"Sebenarnya masalah ini sudah viral dua bulan yang lalu, pada bulan Januari. Saya sudah klarifikasi melalui instagram saya dan setelah itu sudah mereda. Tapi saya gak tau kenapa ini viral lagi," ujarnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Program realiti Wooga Squad, IN THE SOOP: Friendcation membawa penonton untuk ikut berlibur bersama ke tempat tempat 'healing' yang mereka datangi. Salah satunya adalah restoran yang menjual makguksu....
  • HOT !
    Konten tentang destinasi wisata atau traveling menjadi salah satu konten yang banyak ditemukan di TikTok. Banyak kreator dan komunitas TikTok yang membagikan rekomendasi kuliner, tempat wisata hingga hidden gem di TikTok....
  • HOT !
    Penyanyi Raisa Andriana memberikan kabar berbeda kali ini, bersama sahabatnya sejak TK, Titania Fairushka, ia meluncurkan brand make up yang tidak hanya sekedar untuk mempercantik diri bagi para wanita....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)