home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Motorola Rilis Motoluxe dan Defy Mini

Jumat, 06 Januari 2012 13:00 by wahyu | 1793 hits
Motorola Rilis Motoluxe dan Defy Mini
dailymobile.se

Dreamers.co.id – Awal tahun 2012 tidak membuat produsen smartphone bersantai. Setelah Samsung, kini Motorola pun merilis produk terbarunya. Dua handset Android asal Amerika Serikat  yang telah diakusisi oleh Google ini memperkenalkan Motoluxe dan Defy Mini.

Kedua produk ini  menggunakan sistem Andorid 2.3 dan menargetkan pasar kelas menengah. Untuk beberapa minggu kedepan, Motoluxe dan Defy Mini ini rencananya bakal dipasarkan di China, Eropa dan Amerika Latin.

Untuk Motorola Motoluxe memiliki bentang layar 4 inch dengan resolusi 480x854. Seperti dilansir dari Cnet, handse  ini dimotori dengan prosesor 800 MHz dengan RAM 512 MB dan 1 GB ROM. Sedangkan spesifikasi lainnya standar ponsel Android.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Seperti aplikasi lengkap Google, GPS, Wi Fi dan konektivitas lengkap. Sementara kamera berkekuatan 8 megapixel dan baterai 1.400 mAh.  Sementara itu Defy Mini handset ini dirancang tahan banting, sehingga dapat bertahan hidup didalam air, tahan debu, dan tahan goresan.

Defy Mini punya ukuran layar 3,2 inch dengan resolusi 480x320. Prosesornya standar saja, yaitu 600 MHz. Kemudian handset ini dilengkapi kamera 3 megapixel dan kamera depan VGA.

Keduanya memakai user interface MotoSwitch yang diklaim bisa beradaptasi dengan kebiasaan pemakaian ponsel pengguna. Harga duo smartphone Android tersebut belum disebutkan, namun dipastikan cukup terjangkau. (way)

Komentar
  • HOT !
    TWICE telah merilis single berbahasa Inggris pertama mereka bertajuk 'The Feels' pada 1 Oktober lalu. Sehari setelah dirilis, lagu ‘The Feels’ langsung memuncaki chart Top Songs iTunes di total 31 negara....
  • HOT !
    Salah satu member boyband VICTON, yakni Hanse baru saja melakukan debut solonya pada 25 September lalu. Dia merilis digital album pertamanya 'BLAZE' dengan lagu andalan 'Take Over'....
  • HOT !
    Beberapa orang menghindari makan malam agar tidak membuat tubuh menjadi gemuk. Salah satu kesalahan membuat tubuh gemuk adalah tidak melakukan aktivitas apapun setelah makan malam sehingga lemak tertimbun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)