home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Untuk Pertama Kalinya, Apple Dikabarkan Akan Buang Home Button di iPad Baru

Rabu, 30 November 2016 13:35 by fzhchyn | 2122 hits
Untuk Pertama Kalinya, Apple Dikabarkan Akan Buang Home Button di iPad Baru
Image source: trustedrevi

DREAMERS.ID - Lama tak terdengar kabarnya soal peluncuran perangkat tablet, Apple kini dilaporkan tengah mempersiapkan tablet terbaru yang berlayar lebih besar dari iPad Pro 9.7. Sebagian mengatakan jika perangkat ini berlayar 10,5 inci, yang lainnya menyatakan 10,9 inci, keduanya lebih besar dari yang kini beredar 9,7 inci.

Melansir dari situs GSM Arena, sebuah laporan dari sumber di Taiwan mengklaim iPad 10,9 inci akan menjadi perangkat iOS Apple pertama tanpa Home Button. Namun sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut pengganti Home Button tersebut maupun bagaimana tablet beroperasi tanpa tombol itu.

iPad terbaru dikabarkan nyaris tanpa bezel, berukuran panjang dan lebar kurang lebih sama dengan iPad Pro 9.7. Bezel terbesar akan berada di bagian atas, tempat kamera FaceTime berada, serta ketebalan tablet 7,5 milimimeter.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Selain itu, dikabarkan lainnya juga menyebutkan jika iPad Pro ukuran 12,9 inci memiliki ketebalan 7,2 milimeter. iPad Pro 7,9 inci juga akan keluar untuk menggantikan portofolio iPad Mini 4 perusahaan tersebut. Semua model diperkirakan akan keluar pada Maret mendatang.

Tak hanya pada iPad, rumor juga menyebutkan jika Apple akan turut membuang Home Button pada perangkat iPhone 8 yang diperkirakan rilis tahun depan, dan menggantinya dengan versi digital yang dibuat langsung di dalam layar edge-to-edge.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)