home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Direktur Real Madrid Ungkap Tim Sepakbola Spanyol Beruntung Punya Ronaldo

Selasa, 08 November 2016 19:40 by Dits | 1857 hits
Direktur Real Madrid Ungkap Tim Sepakbola Spanyol Beruntung Punya Ronaldo
image source: YouTube

DREAMERS.ID - Direktur Real Madrid, Emilio Butragueno, belum lama ini mengatakan bahwa sepakbola Spanyol beruntung bisa menyaksikan secara langsung kehebatan pemain seperti Cristiano Ronaldo.

Pemain Real Madrid itu belum lama ini mengikat kontrak baru di Los Blancos, yang akan membuatnya bertahan di Bernabeu hingga 2021 mendatang. Tidak hanya itu, ia juga baru mendapat trofi Alfredo di Stefano dari Marca, sebagai pemain yang dianggap menunjukkan aksi terbaik di La Liga musim ini.

"Kehadirannya merupakan sebuah keberuntungan dan juga keuntungan tersendiri bagi sepakbola Spanyol dan juga Spanyol sendiri. Kami bisa menikmati aksi pemain di level sepertinya dan mungkin setelah Di Stefano, dia merupakan pemain yang terpenting dalam sejarah Madrid," tutur Butragueno menurut Marca.

Baca juga: Gareth Bale Anggap Real Madrid Lebih Solid Pasca Ditinggal Cristiano Ronaldo?

"Saya berharap ia bermain hingga usia 41 dan terus memberikan pada kami performa terbaiknya. Ia akan bertahan dengan kami hingga 2021, namun kami ingin terus mempertahankannya hingga beberapa tahun mendatang."

Ronaldo sendiri belakangan juga dijagokan untuk memenangkan Ballon d"Or 2016, usai ia musim lalu membawa klub menjadi juara Liga Champions dan juga memenangkan Euro 2016 bersama Portugal.  

Source:
Komentar
  • HOT !
    TWICE telah merilis single berbahasa Inggris pertama mereka bertajuk 'The Feels' pada 1 Oktober lalu. Sehari setelah dirilis, lagu ‘The Feels’ langsung memuncaki chart Top Songs iTunes di total 31 negara....
  • HOT !
    Salah satu member boyband VICTON, yakni Hanse baru saja melakukan debut solonya pada 25 September lalu. Dia merilis digital album pertamanya 'BLAZE' dengan lagu andalan 'Take Over'....
  • HOT !
    Beberapa orang menghindari makan malam agar tidak membuat tubuh menjadi gemuk. Salah satu kesalahan membuat tubuh gemuk adalah tidak melakukan aktivitas apapun setelah makan malam sehingga lemak tertimbun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)