home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Direktur Real Madrid Ungkap Tim Sepakbola Spanyol Beruntung Punya Ronaldo

Selasa, 08 November 2016 19:40 by Dits | 1860 hits
Direktur Real Madrid Ungkap Tim Sepakbola Spanyol Beruntung Punya Ronaldo
image source: YouTube

DREAMERS.ID - Direktur Real Madrid, Emilio Butragueno, belum lama ini mengatakan bahwa sepakbola Spanyol beruntung bisa menyaksikan secara langsung kehebatan pemain seperti Cristiano Ronaldo.

Pemain Real Madrid itu belum lama ini mengikat kontrak baru di Los Blancos, yang akan membuatnya bertahan di Bernabeu hingga 2021 mendatang. Tidak hanya itu, ia juga baru mendapat trofi Alfredo di Stefano dari Marca, sebagai pemain yang dianggap menunjukkan aksi terbaik di La Liga musim ini.

"Kehadirannya merupakan sebuah keberuntungan dan juga keuntungan tersendiri bagi sepakbola Spanyol dan juga Spanyol sendiri. Kami bisa menikmati aksi pemain di level sepertinya dan mungkin setelah Di Stefano, dia merupakan pemain yang terpenting dalam sejarah Madrid," tutur Butragueno menurut Marca.

Baca juga: Gareth Bale Anggap Real Madrid Lebih Solid Pasca Ditinggal Cristiano Ronaldo?

"Saya berharap ia bermain hingga usia 41 dan terus memberikan pada kami performa terbaiknya. Ia akan bertahan dengan kami hingga 2021, namun kami ingin terus mempertahankannya hingga beberapa tahun mendatang."

Ronaldo sendiri belakangan juga dijagokan untuk memenangkan Ballon d"Or 2016, usai ia musim lalu membawa klub menjadi juara Liga Champions dan juga memenangkan Euro 2016 bersama Portugal.  

Source:
Komentar
  • HOT !
    Varian virus COVID 19 baru Omicron menjadi ancaman baru di tengah pandemi saat ini. Mutasi yang memiliki strain lebih banyak dari varian Delta dilaporkan sudah sampai ke beberapa negara, termasuk Hongkong....
  • HOT !
    Budaya nongkrong di cafe juga eksis di Korea Selatan. Tak heran ada banyak sekali kafe di setiap sudut kota. Meski memiliki menu yang hampir sama, setiap kafe memiliki desain dan menu yang unik. Menikmati waktu di kafe, ada banyak dessert cantik dan unik yang bisa kamu lihat di kafe kafe Korea....
  • HOT !
    Ada yang menarik rasa heran dan miris di gelaran badminton Indonesia Masters 2021, terutama dari pertandingan ganda campuran. Duo andalan Indonesia yang masuk 5 besar dunia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang kalah dari pasangan non unggulan India, karena diduga gagal bangun komunikasi di lapangan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)