home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Lagi Perkuat Skuad, Casillas Tolak Pensiun dari Timnas Spanyol

Selasa, 25 Oktober 2016 18:20 by Dits | 2027 hits
Tak Lagi Perkuat Skuad, Casillas Tolak Pensiun dari Timnas Spanyol
image source: ESPN FC

DREAMERS.ID -Kiper Porto, Iker Casillas menegaskan bahwa dirinya sama sekali belum berkeinginan mengakhiri karir di level internasional dan siap kapan pun seandainya dipanggil kembali memperkuat timnas Spanyol.

Iker Casillas memang tak lagi mendapatkan panggilan memperkuat La Furia Roja. Sejak Euro 2016 berakhir, pelatih baru Julen Lopetegui sama sekali belum memanggil Casillas dalam skuat pilihannya.

Dan sekali lagi nama Casillas diabaikan oleh Lopetegui dalam persiapan melawan Makedonia dan juga uji coba melawan Inggris bulan depan. Lopetegui memilih memanggil Sergio Rico, David de Gea, dan kiper gaek Pepe Reina.

Meskipun tak lagi dilirik La Furia Roja, Casillas menolak untuk pensiun dari level internasional bersama Spanyol.

"Saya belum pensiun dari tim nasional, dan saya juga tak mengumumkan bahwa saya telah pergi. Lopetegui memilih pemain lain dan saya harus menghormati itu. Kami duduk dan kami membicarakannya, kami berteman. Dia memilih David de Gea dan dia mendapatkan dukungan penuh dari saya," sambungnya.

"Saya senang untuk Pepe Reina yang dipanggil kembali, dia seorang rekan setim dan kawan. Dia telah memberikan banyak hal pada Spanyol. Dia punya pengaruh hebat di ruang ganti dan kiper yang bagus," ujarnya.

"Saya telah melangkah ke satu sisi, tapi saya selalu siap bila mereka memanggil saya. Untuk bisa bermain untuk Spanyol, anda harus melakukan dengan baik bersama klub. Saya selalu mengatakan itu," tandasnya. 

Source:
Komentar
  • HOT !
    Pada 7 Agustus lalu, pemerintah kota Seoul secara resmi membuka kembali kawasan Gwanghwamun Square, setelah direnovasi besar besaran selama dua tahun. Publik menyambut baik wajah baru dari landmark utama di pusat ibu kota tersebut....
  • HOT !
    Kimbab menjadi makanan khas Korea yang akan membuat kita teringat dengan karakter Woo Young Woo dari drama Extraordinary Attorney Woo. Aslinya, tempat yang menjadi lokasi syuting kedai milik ayah Woo Young Woo tidak menjual kimbab....
  • HOT !
    NCT 127 telah terpilih sebagai Brand Ambassador atau Duta Asia Pasifik (APAC) PUMA yang baru dan akan mempromosikan merek tersebut di 15 negara di Asia dan Oseania....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arista_kyu
Cast : Junho, Soeun, Kyuhyun, Nichkhun, Tiffany, Nana, Taecyeon

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)