home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miliki Paspor Indonesia dan Mengaku Sebagai WNI, Pemain Klub Al-Nasr ini Dipertanyakan Statusnya

Selasa, 13 September 2016 23:00 by octafs | 1381 hits
Miliki Paspor Indonesia dan Mengaku Sebagai WNI, Pemain Klub Al-Nasr ini Dipertanyakan Statusnya
Image source: uk.reuters.

DREAMERS.ID - Laga perempat final Liga Champions Asia yang mempertemukan kesebelasan Al-Nasr dan El Jaish beberapa waktu lalu itu berhasil dimenangkan oleh Al-Nasr.

Namun, setelah menang 3-0 atas El Jaish hasil pertandingan itu pun dibatalkan karena didapati adanya pemain yang menggunakan paspor palsu Indonesia yaitu, Wanderley Santos Monteiro Junior.

Keputusan tersebut segera diambil oleh Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) setelah mengetahui adanya kecurangan.

Wanderley sendiri adalah salah satu pencetak gol kemenangan Al-Nasr (24/8) lalu. Setelah dianggap sebagai pemain yang tidak sah karena memalsukan dokumen penting hasil pertandingan pun digugurkan.

Baca juga: Dijamin 'Terpanah', Kenalan Dengan Pesepakbola Asal Korea Selatan yang Miliki Visual Bak Idol K-pop

"Komite Disiplin AFC telah memerintahkan hasil laga perempat final Liga Champions Asia leg pertama antara El Jaish melawan Al Nasr...dibatalkan," tulis pernyataan resmi AFC yang dikutip dari AFP.

Pemain yang berusia 27 tahun tersebut kini telah dilarang untuk ikut bertanding. Dengan menggunakan paspor Indonesia itu Wanderley didaftarkan pada kompetisi Liga Champions Asia untuk mengisi slot pemain asing dari Asia.

Pada akhir Agustus lalu, pihak Imigrasi Indonesia pun sudah menyatakan nama Wanderley Santos Monteiro Junior tidak ada di dalam daftar nama pemain naturalisasi dan tidak tercantum dalam data paspor Indonesia.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Jisoo BLACKPINK kembali dipilih sebagai duta global untuk sebuah brand ternama. Baru baru ini, idola K Pop itu secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador Cartier!...
  • HOT !
    Berdasarkan pengalaman lebih dari 35 tahun memberikan solusi kepada pasien terutama dalam permasalahan penuaan kulit, Estetika dr. Affandi menghadirkan Eksotika Retinol Liposome Anti Aging Overnight Cream (AgeLock) dengan kandungan Retinol dalam bentuk Liposome....
  • HOT !
    Berbicara tentang skincare pasti tidak akan ada habisnya, setiap orang memiliki kepercayaan dan keyakinan sendiri dalam merawat kulit wajah yang tentunya disesuaikan dengan kondiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)