home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Laga Pertama, Garuda Muda Ditaklukan 2-3 oleh Myanmar

Selasa, 13 September 2016 11:35 by octafs | 1639 hits
Baru Laga Pertama, Garuda Muda Ditaklukan 2-3 oleh Myanmar
Image source: liputan6.co

DREAMERS.ID - Timnas Indonesia U-19 nampaknya belum bisa menyamakan kemenangan dengan Timnas senior yang berhasil mengalahkan Malaysia 3-0. Pasalnya, dalam laga pertama di AFF U-19 (12/9) di Hanoi lalu, Garuda Muda harus takluk oleh Myanmar dengan hasil akhir 2-3.

Pada menit ke-12 gawang Indonesia berhasil dijebol oleh Aung Kaung Mann lewat sepakan tumitnya. Selang lima menit kemudian, Timnas Indonesia berhasil menyamakan angka berkat umpan silang lambung yang dituntaskan oleh Pandi Lestaluhu di menit ke-16.

Kesebelasan yang diasuh oleh Eduard Tjong ini harus kembali kebobolan di menit ke-26. Kejar-kejaran skor terjadi antara Indonesia dan Myanmar sampai akhirnya skuat merah putih ini kembali menyamakan kedudukan.

Menjelang turun minum di babak pertama Indonesia berhasil menambahkan gol lewat Sandi Pratama. Namun, pada babak pertama di menit ke-23 Indonesia harus kehilangan kiper utamanya yang cedera akibat bertabrakan dengan pemain Myanmar.

Baca juga: Bintang Sepakbola Legendaris Francesco Totti Positif COVID-19

Penjaga gawang pun diganti dengan Satria Tama. Sayangnya, setelah babak kedua dimulai pada menit ke-55 Indonesia kembali terancam. Pemain Myanmar Shwe Ko pun berhasil menambahkan skor hingga berakhirnya pertandingan dengan hasil akhir 2-3 untuk Myanmar.

Untuk laga selanjutnya, Timnas U-19 Indonesia akan berhadapan dengan Thailand pada 14 September mendatang. Indonesia tergabung di grup B bersama Myanmar, Australia, Laos, Thailand dan Kamboja.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Jisoo BLACKPINK sukses mencuri perhatian dengan penampilan elegan dan imut dalam acara Dior Haute Couture Show di Paris Fashion Week 2023....
  • HOT !
    Kedatangan dua member BTS, Jimin dan J Hope untuk pertama kalinya di gelaran Paris Fashion Week, berhasil menarik atensi banyak pasang mata. Pada 20 Januari waktu setempat, kedua bintang K Pop itu tiba Place de la Concorde untuk menyaksikan peragaan busana dari koleksi terbaru Dior....
  • HOT !
    Pada 15 Januari kemarin, Bakbak Entertainment sukses menyelenggarakan event bertajuk BORUNHAE, yang sebelumnya sempat ditunda. Acara ini juga dimeriahkan oleh sejumlah artis, seperti Reza Darmawangsa, Gabriel Prince, OKAAY, dan Vierralate, serta semakin meriah dari penampilan Friday Noraebang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : vieehelper5
Cast : Min Suga, Kim NamJoon, Park Jimin, Kim Taehyung, Jeon Jungkook, Kim Seokjin, Baekhyun, Yuta dan Taey

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)