home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Facial dengan Es Batu, Ini Dia Manfaatnya untuk Kulit!

Jumat, 05 Agustus 2016 23:00 by octafs | 3421 hits
Facial dengan Es Batu, Ini Dia Manfaatnya untuk Kulit!
Image source: majalah-hol

DREAMERS.ID - Apa yang kamu rasakan bila ada sebuah es batu di kulit kamu saat musim panas? Pastinya sangat segar, kan. Dan ternyata sebuah es batu dapat memberikan banyak manfaat untuk kulit kita lho!

Ada beberapa manfaat yang dihasilkan dari sebuah es batu untuk kulit kita. Misalnya, mendinginkan kulit wajah dan tubuh kamu serta meremajakan kulit. Selain itu, masih ada keuntungan lainnya agar kulit tampak segar meskipun cuaca panas tidak bersahabat.

1. Menghilangkan Lelah

Melakukan facial dengan es batu merupakan salah satu cara agar kulit wajah tetap terasa segar. Tidak hanya itu, kesegaran yang dibuat oleh es batu juga bisa menghilangkan lelah di kulit wajah. Sebaiknya lakukan facial ini saat cuaca tidak terlalu dingin agar kamu tidak terserang flu.

2. Mempertahankan Make Up Lebih Lama

Jika kamu akan pergi menghadiri suatu acara nanti malam, kamu bisa juga melakukan facial dengan es batu sebelumnya. Salah satu kelebihan dari es batu ini adalah bisa mempertahankan make up kamu lebih lama! Jadi, jangan takut make up kamu luntur ya!

3. Baik untuk Kulit Berminyak

Facial es batu ini juga sangat cocok bagi kamu dengan kulit berminyak. Es batu sangat membantu kulit wajah kamu yang berminyak agar mengecilkan pori-pori sehingga mengurangi kadar minyak di wajah kamu.

4. Mencerahkan Kulit

Baca juga: Persiapan Lebaran Glowing, Ikuti Tips Perawatan Kulit Ini

Cobalah minta kepada ahli kecantikan kamu untuk menggunakan krim wajah dengan kandungan buah. Hal itu akan membuat wajah kamu cerah dan bercahaya. Jika kamu melakukannya di rumah kamu bisa mencobanya dengan jus seiring dengan facial es batu agar kulitmu cerah.

5. Menghilangkan Jerawat

Dengan facial es batu ini juga dapat menghilangkan jerawat. Es batu dapat mengecilkan pori-pori sehingga produksi minyak dalam kulit berkurang dan tidak terbentuk menjadi jerawat.

6. Menghilangkan Warna Coklat Pada Kulit karena Berjemur

Kamu tidak bisa menghindari matahari, menggunakan tabir surya pun masih tidak cukup. Untuk menghilangkan warna coklat yang membekas karena terlalu lama di bawah sinar matahari, es batu dapat menjadi alternatif. Es batu dapat mencerahkan kembali kulit kamu dan memanjakan kulit.

7. Menghidrasi Kulit

Es batu juga sangat berguna agar kulit kamu tetap sehat dan tidak dehidrasi. Manfaat es batu yang satu ini pastinya bisa menjaga kulit kamu agar tetap terhidrasi.

Banyak manfaatnya kan, Dreamers? ^^

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Berdasarkan pengalaman lebih dari 35 tahun memberikan solusi kepada pasien terutama dalam permasalahan penuaan kulit, Estetika dr. Affandi menghadirkan Eksotika Retinol Liposome Anti Aging Overnight Cream (AgeLock) dengan kandungan Retinol dalam bentuk Liposome....
  • HOT !
    Seperti judul lagu hits mereka 'Butter', BTS menunjukkan gaya fashion yang smooth saat berjalan di red carpet Grammy Awards 2022. Mereka tampil menawan dalam balutan setelan jas dari Louis Vuitton....
  • HOT !
    Beberapa tahun yang lalu, tren lip plumping gloss atau bibir tebal menjadi tren, hal ini diawali oleh Kylie Jenner yang memiliki bibir tebal dan sexy. Bahkan banyak orang orang yang melakukan filler untuk mendapatkan hasil yang maksimal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)