home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gabriel Batistuta Akui Ingin ‘Tanding’ Bareng Lionel Messi

Selasa, 21 Juni 2016 17:10 by Dits | 2226 hits
Gabriel Batistuta Akui Ingin ‘Tanding’ Bareng Lionel Messi
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, Gabriel Batistuta mengakui bahwa ia sempat kecewa karena rekor golnya di timnas Argentina dipecahkan oleh Lionel Messi. Seperti diketahui Messi mencatatkan gol ke-54 sepanjang kariernya bersama timnas pada pertandingan melawan Venezuela lalu.

Namun, meski kecewa Batistuta menegaskan kalau dia sama sekali tidak tidak menyimpan perasaan buruk kepada Messi. Ia menjelaskan bahwa kekecewaannya adalah karena ia harus bekerja keras untuk mencapai rekor itu.

"Saya mengatakan kekecewaan soal rekor itu karena saya harus berkorban banyak demi bermain bagi timnas. Saya bahkan sampai harus memotong rambut ketika Passarella menjadi pelatih. Saya juga harus melakukan banyak pengorbanan lainnya," ujarnya.

Baca juga: Detail Gaji Fantastis Messi di PSG, Bisa Buat ‘Jajan’ Alphard Tiap Hari?

Batistuta juga mengungkapkan kalau dirinya bahkan ingin bertanding bersama Messi seandainya ada kesempatan. "Namun siapa yang tidak ingin bermain satu tim bersama Messi? Saya pasti ingin. Kami berdua bisa bahu membahu saling membantu di lini penyerangan. Saya tidak punya kata yang tepat untuk menjelaskannya, tapi Messi adalah pemain unik, satu-satunya," terang Baristuta kepada Mundo Deportivo.

Ia juga membandingkan kemampuan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, ia menyebut Ronaldo adalah sosok pemain super. Namun jika bandingannya adalah Messi, maka Messi yang lebih bagus.

"Tentu Messi yang lebih bagus. Cristiano adalah seorang atlet super, dia merupakan pemain yang sangat impresif. Tapi Messi seperti bukan berasal dari dunia ini... dia seperti alien," terang Batistuta kepada Mundo Deportivo.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)