home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Jung Hingga Junhyung Beast Hadiri Pesta Fashion Balmain Paris di Seoul

Selasa, 26 April 2016 12:12 by citra09 | 2997 hits
Jessica Jung Hingga Junhyung Beast Hadiri Pesta Fashion Balmain Paris di Seoul
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu negara yang semakin terdepan dalam dunia fashion, Korea Selatan kembali kehadiran desainer dari salah satu rumah mode ternama Balmain, yaitu Olivier Rousteing yang menggelar pesta di Seoul.

Pada 21 April lalu, para selebriti Korea yang dikenal sebagai fashionista pun berkumpul di sebuah rumah tradisional di Seoul dalam rangka pesta fashion yang diadakan oleh rumah mode asal Paris tersebut bersama sang desainer.


Image source: Allkpop

Pada Senin (25/04), foto-foto yang memperlihatkan keseuran pesta bertajuk ‘Balmain Goes to Seoul’ ini pun dirilis. Beberapa selebriti, seperti Jessica Jung, Junhyung Beast, supermodel Irene Kim, Park Ji Hae, dan Lee Hae Sung terlihat hadir dan hangout bareng sang desainer.


Image source: Allkpop

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Jessica Jung yang hadir mengenakan setelan pakaian dari Balmain terlihat berpose akrab ngan desainer favorit keluarga Jenner ini, begitu juga dengan Junhyung Beast dan Irene yang hadir dengan mengenakan outfit all black dari Balmain.


Image source: Allkpop

Setelah Seoul, Olivier Rousteing juga mengunjungi Beijing, Cina yang menjadi bagian dari rangkaian perjalanannya di Asia. Dalam kesempatan tersebut, beberapa selebriti ternama, seperti Luhan eks EXO juga terlihat hadir di event tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)