home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Koleksi Brand Fashion Unik & Aneh di Paris Fashion Week! Berani Pakai?

Minggu, 06 Maret 2016 14:11 by citra09 | 3634 hits
Koleksi Brand Fashion Unik & Aneh di Paris Fashion Week! Berani Pakai?
Image source: Giovanni Gi

DREAMERS.ID - Pekan mode bergengsi Paris Fashion Week masih berjalan. Berbagai desainer brand fashion pun terus memamerkan koleksi pakaian untuk Fall/Winter 2016. Beberapa pun berhasil mencuri perhatian karena koleksi pakaiannya yang unik dan tak biasa.

Inilah yang terjadi dalam runway show brand fashion Comme des Garcons. Brand fashion asal Jepang tersebut sukses menarik perhatian karena koleksi pakaian Fall 2016-nya yang terlihat unik, aneh, sekaligus nyentrik!


Image source: Giovanni Giannoni/WWD

Dengan tema ‘18th Century Punk’, Comme des Garcons menghadirkan koleksi pakaian yang jauh dari kesan normal yang biasa dikenakan untuk sehari-hari. Dengan warna-warna hitam, biru, merah, hingga pink, desain yang dipamerkan begitu mencolok, seperti trapezoidal skirt, celana cowboy, hingga dress dengan potongan yang unik.

Beberapa desain juga dibuat menjadi tiga dimensi, seperti desain berbentuk donat yang menempel pada floral dress, desain bunga 3 dimensi, hingga beberapa koleksi pakaian yang terdiri dari perpaduan warna berdesain floral bertabrakan yang berbeda-beda.


Image source: Giovanni Giannoni/WWD

Baca juga: Local Pride! BLP Beauty Ikut Paris Fashion Week 2023, Angkat Kecantikan Indonesia Timur

Brand fashion yang digawangi oleh Rei Kawakubo ini seakan ingin mencoba menembus batas kreativitas rancangan desain yang sangat umum, dengan istilah ‘punk’ yang tepat untuk menggambarkannya. Meski demikian, namun sang desainer tetap membatasi jenis bahan yang digunakan, yaitu kain brokat dan sutera.

Ada yang berani pakai koleksi Comme Des Garcons ini, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)