home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Rahasia Cantik dan Sehat Ala Cinta Laura Yuk

Sabtu, 09 Januari 2016 16:43 by Dits | 4913 hits
Intip Rahasia Cantik dan Sehat Ala Cinta Laura Yuk
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Cinta Laura memiliki kesibukan yang padat, tentunya ia pun dituntut untuk selalu tampil prima di setiap waktu. Oleh sebab itu, wajar bila pemain film ‘Oh Baby’ ini sangat peduli dengan kesehatannya. Lantas bagaimana caranya ya?

Salah satu yang selalu dilakukan Cinta Laura untuk menjaga kebugaran adalah mengatur pola makan. Selain itu, aktris kelahiran Jerman ini juga rutin berolahraga seperti bersepeda dan yoga.

"Tips olahraga 5 kali seminggu, naik sepeda intens. Seminggu sekali yoga. Minum air putih 1-2 liter sehari. Selalu cuci muka sebelum tidur. Tidur cukup, aku jarang tidur malam. Biasanya jam 10 malam udah tidur. Aku nggak pernah makan goreng-gorengan, banyakin salad, sayur. Aku suka dada ayam biasanya di rebus," ujar Cinta Laura saat ditemui di studio Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada (5/1).

Baca juga: 4 Selebriti Indonesia Masuk Daftar Forbes Asia's 100 Digital Stars

Bukan cuma kesehatan tubuh saja yang dapat perhatian khusus dari Cinta Penampilan menarik pastinya juga nggak boleh ketinggalan saat tampil di berbagai kesempatan. Namun, cewek 22 tahun ini justru mengaku cukup jarang melakukan perawatan ke salon.

"Jarang, ke Salon untuk potong rambut setiap 6 bulan sekali. Lebih suka manicure pedicure, kalau kaki sedikit kasar," sambungnya.

Buat urusan make up pun, Cinta pun tak terlalu suka bereksperimen bila sudah menemukan satu gaya yang menurutnya pas dengan dirinya. "Aku orangnya nggak suka eksperimen make up, nggak pernah ganti-ganti make up," pungkasnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)