home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sensasi Bergantung Di Kaki Dinosaurus Bersayap Di Wahana Terbaru Universal Studio

Kamis, 08 Oktober 2015 23:00 by reinasoebisono | 2041 hits
Sensasi Bergantung Di Kaki Dinosaurus Bersayap Di Wahana Terbaru Universal Studio
Image source: Slash Film

DREAMERSRADIO.COM - Seperti belum bisa move-on dari euforia dinosaurus di film ‘Jurassic World’, makin banyak wahana yang terinspirasi dari hewan raksasa yang dibintangi oleh Chris Pratt tersebut. Kali ini, sebuah wahana roller-coaster gantung dibuat berdasarkan film terlaris 2015 ini.

Universal Studio Jepang mengumumkan pembelian e-ticket untuk wahana terbaru mereka yang bernama ‘The Flying Dinosaur’. Roller-coaster berkonsep gantung ini akan dibuka bertepatan pada ulang tahun ke-15 taman hiburan tersebut.

Wahana yang dibuka untuk umum tahun depan ini memiliki sebutan ‘wahana dinosaurus terbesar di dunia’. Universal juga mengklaim wahana ini akan menjadi wahana gantung tertinggi yang pernah ada.

Penumpang akan merasakan diterbangkan dengan kecepatan tinggi di wahana berbentu dinosaurus bersayap yang bisa terbang, Pteranodon. Dan karena wahana gantung, kendaraannya bukan kereta, melainkan hanya kursi dengan pengaman sehingga kaki penumpang akan melayang bebas.


Image source: Slash Film

Baca juga: Universal Studio Jepang Hadirkan Arena Super Nintendo World, Main Bareng Mario!

Sejak dibuka 2001 lalu, wahana-wahana Jurassic Park memang sudah jadi favorit pengunjung Universal Studio. Kali ini, pengembangan dari tangan manusia sudah terlupakan hingga akhirnya para dinosaurus khususnya Pteranodon mengambil alih kehidupan secara diam-diam. ^^

Seru sekali ya sepertinya. Kira-kira, kapan wahana seperti ini akan ada di Indonesia? Jangan lupa berbagi cerita jika berkunjung ke sana ya, Dreamers!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)