home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Floral Dress Dolce & Gabbana Ini Jadi Favorit Para Seleb Hollywood di Musim Panas

Senin, 27 Juli 2015 10:45 by citra09 | 2928 hits
Floral Dress Dolce & Gabbana Ini Jadi Favorit Para Seleb Hollywood di Musim Panas
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Musim panas tahun ini sepertinya kembali didominasi dengan berbagai outfit bermotif floral alias berbunga. Di industri Hollywood, koleksi floral dress dari Dolce & Gabbana pun sepertinya menjadi yang terfavorit, setelah beberapa selebriti terlihat mengenakan dress yang ‘kembar’.

Salah satunya adalah dress dengan motif bunga mawar yang merupakan koleksi Fall 2015 dari Dolce & Gabbana yang beberapa kali dikenakan oleh para seleb Hollywood. Poppy Delevinge terlihat mengenakan light brown rose-covered dress tersebut saat premier Paper Towns di New York pada 21 Juli lalu.


Image source: Eonline

Dengan potongan dress yang berbeda-beda, beberapa seleb lain, seperti Mindy Kaling dan Cara Delevinge juga mengenakannya. Salah satu aktris Tiongkok yang sukses di Hollywood, Fan Bing Bing juga mengenakan tea-length dress dengan motif yang sama saat premier film Lady of Dynasty di Beijing.


Image source: Eonline

Baca juga: Moon Ga Young Resmi Ditunjuk Sebagai Global Ambassador Baru Dolce&Gabbana

Floral dress Dolce & Gabbana lainnya yang juga beberapa kali dikenakan para seleb Hollywood adalah floral dress dari koleksi Spring 2015, yaitu rose-printed dress berwarna hitam. Emily Blunt mengenakan voluminous gown dengan motif tersebut dalam event premier Into the Woods.

Sementara itu, Anna Wintour juga terlihat mengenakan dress tersebut berpotongan slim-fitting dengan detail black lace dalam event 50 tahun Vogue Italia. Meski tak mirip dengan dress seleb lainnya, namun Diane Kruger juga mengenakan sebuah dress bermotif mawar dengan warna baby blue dari koleksi Fall 2015 di Cannes Film Festival 2015.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)