home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Indonesia Incar Dua Gelar di Kejuaraan Dunia Badminton 2015

Rabu, 20 Mei 2015 10:16 by ningcil | 1034 hits
Indonesia Incar Dua Gelar di Kejuaraan Dunia Badminton 2015
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Indonesia menargetkan gelar juara dari sektor ganda putra dan ganda campuran di ajang BWF World Championship 2015 di Jakarta, 10-16 Agustus 2015.

Ganda putra, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, serta pasangan campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sama-sama pernah meraih gelar juara di Kejuaran Dunia 2013. Untuk gelaran tahun ini, mereka diharapkan bisa kembali mengulang sukses dua tahun lalu.

Manajer Tim Indonesia, Rexy Mainaky, menyampaikan sektor lainnya juga bisa menjadi penyumbang gelar juara. Salah satunya sektor tunggal putri yang sempat tampil apik di gelaran Asian Games 2014.

"Target kami dua gelar dari nomor ganda putra dan ganda campuran. Di ganda putri, sebetulnya ada peluang dari Greysia (Polii)/Nitya (Krishinda Maheswari), jika mereka mampu mengulang momentum di Asian Games 2014," kata Rexy Mainaky, manajer tim Indonesia.

Baca juga: Dapat Doa dari Menpora, Pasangan Atlet Wushu Achmad Hulaefi-Lindswell Kwok Akan Segera Menikah?

Sebelum berjuang di Kejuaran Dunia 2015, tim Indonesia dijadwalkan akan mengikuti dua turnamen besar sebagai ajang pemanasan yaitu Australia Open Super Series 2015 dan Indonesia Open Super Series Premier 2015.

"Latihan dan program ke Kejuaraan Dunia itu pasti ada. Setelah Piala Sudirman akan kami diskusikan kembali," lanjut Rexy.

"Para atlet juga akan menjalani latihan-latihan yang tidak mereka suka. Karena latihan ini nantinya dapat berguna pada saat mereka bertanding dalam keadaan under pressure," ia memungkasi.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Penampilan para bintang ‘Squid Game’ di red carpet Emmy Awards 2022 beberapa waktu yang lalu menarik perhatian banyak pasang mata, terutama Jung Ho Yeon yang secara khusus mengenakan busana dengan aksen tradisional Korea....
  • HOT !
    Bersiap untuk Dance Cover Competition terbesar di Indonesia tahun ini bersama Digicash Annyeong K Fest 2022 X KpopVaganza! Ada total hadiah puluhan juta rupiah menanti untuk para dance crew terbaik....
  • HOT !
    Apple akhirnya secara resmi meluncurkan iPhone 14 yang telah dinantikan sejak lama oleh pecintanya. Selain rangkaian seri iPhone 14, Apple juga merilis produk baru lainnya yang merupakan versi peningkatan dari produk sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)