home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Indahnya, Kolase Hewan dan Wajah Manusia Ini Diciptakan dari Berbagai Tumbuhan

Selasa, 31 Maret 2015 15:12 by Dits | 13061 hits
Indahnya, Kolase Hewan dan Wajah Manusia Ini Diciptakan dari Berbagai Tumbuhan
Image source: Odditycentr

DREAMERSRADIO.COM - Setiap orang  punya sisi kreatif dalam dirinya dan untuk menghasilkan sebuah karya yang indah tentunya orang tersebut harus berlatih mengasah kreatifitasnya dengan menggunakan berbagai sarana atau media yang tepat.

Salah satu seniman yang berhasil membuat karya unik dan indah adalah seniman asal Seattle,  Bridget Beth Collins. Ia menciptakan berbagai karya menakjubkan dengan menggunakan bagian – bagian tumbuhan.

Dikutip dari laman odditycentral, Beth yang mempunyai minat pada keindahan alam ini sepertinya punya cara sendiri dalam  menuangkan kekagumannya dengan menghasilkan ide – ide yang menakjubkan dari kelopak bunga yang berwarna-warni, daun, ranting dan apa pun bahan tumbuhan yang sekiranya dapat ia gunakan untuk merealisasi idenya.


Image source:  Odditycentral.com

Beth, mengumpulkan bahan-bahan untuk kolase nya dari sekitar rumahnya di Ravenna, di Seattle. Dia kemudian mengatur bagain – bagian tumbuhan tersebut ke bentuk yang rumit, dan menggunakan warna-warna natural untuk menciptakan bentuk yang sama dengan hewan yang ia ingin gambarkan. Melalui pemahaman seninya mengenai warna dan tekstur, dia mampu mengubah kelopak bunga menjadi burung berbulu, buah, makhluk laut, dan daun menjadi wajah manusia.

Beth mengungkapkan bahwa kecintaanya terhadap alam dipupuk sejak usia muda saat ia melakukan perjalanan backpacking ke sebuah padang rumput di pegunungan. Dia sering mengumpulkan banyak tanaman untuk disimpan dalam buku-bukunya di rumah.

Sebagai orang dewasa, Beth telah berhasil mempertahankan kekaguman terhadap alam, dan terus menggunakannya sebagai inspirasi untuk seni. "Aku sering pergi jalan-jalan di sekitar lingkungan atau membawa sebuah karangan bunga saat pulang dari pasar dan yang aku bayangkan, aku melihat seekor ikan paus di daun itu, atau sisik ular," katanya.

Saat ini, selain membuat kolase dari berbagai tumbuhan yang menakjubkan, Beth juga terlibat untuk merancang dan menulis buku khusus anak-anak.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Karina aespa telah terpilih sebagai brand ambassador baru untuk rumah mode mewah asal Italia, Prada....
  • HOT !
    Setelah digelar sejak 18 Mei 2024, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mengumumkan pemenang dari ajang pencarian penyanyi berbakat “Kejar Mimpi Rising Start”....
  • HOT !
    Louis Vuitton secara resmi telah mengumumkan Lisa BLACKPINK sebagai House Ambassador baru mereka dengan merilis pemotretan dan video interview sang artis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)