home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Google Sediakan Drive Gratis untuk Pelajar dan Mahasiswa Hingga 5 TB!

Kamis, 02 Oktober 2014 18:00 by syaifan | 1852 hits
Google Sediakan Drive Gratis untuk Pelajar dan Mahasiswa Hingga 5 TB!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Perusahaan mesin pencari terbesar di dunia, Google belum ini kembali merilis sebuah aplikasi pendukung untuk para penggunanya. Sukses dengan pusat penyimpanan data Google Drive, Google pun merilis sebuah aplikasi khusus Drive for Education.

Seperti namanya, pusat penyimpanan data ini memang dikhususkan untuk para pelajar dan mahasiswa. Menariknya, Drive for Education ini dihadirkan oleh Google secara cuma-cuma dan dapat digunakan untuk menyimpan data hingga 5 TB.

Dilansir dari Digital Spy, Google merilis Drive for Education ini pada awal Oktober kemarin setelah sebelumnya mereka merilis Drive for Work, sebuah pusat penyimpanan berbayar yang ditujukan untuk para pengusaha.

“Kami ingin semua pengajar dan murid menggunakan aplikasi Google Drive for Education untuk kegiatan belajar mengajar mereka dan dapat merasakan pengalaman menarik bersama kami dalam urusan pendidikan, bukan hanya karena teknologiny saja,” kata Direktur Aplikasi untuk Pendidikan Google, Ben Schrom.

Baca juga: Bocorkan Data Pengguna, Facebook dan Netflix Didenda 82,5 Miliar Oleh Korea Selatan

Untuk aplikasi ini, Google kembali menempatkan prioritas pertama mereka untuk urusan keamanan data di Drive for Education ini. Menurut mereka, data-data para pelajar dan pengajar akan selalu aman dari perangkat masing-masing ke server Google.

“Dengan aplikasi Google Drive for Education, pengguna sudah tidak perlu khawatir lagi soal jumlah data yang ingin mereka simpan, begitu juga dengan keamanan datanya,” pungkas Ben.

Hmm.. mungkin Dreamers ada yang ingin coba pakai Google Drive for Education? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)