home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bermasalah Dengan Bibir Kering dan Pecah-Pecah? Yuk, Ikuti Tips Ini!

Sabtu, 20 September 2014 08:00 by lenargh | 15421 hits
Bermasalah Dengan Bibir Kering dan Pecah-Pecah? Yuk, Ikuti Tips Ini!
healthbeautylife.com

DREAMERSRADIO.COM - Bibir kering dan pecah-pecah memang sangat menganggu. Rasanya bibir terasa kasar dan ingin menggigiti bagian kulit yang kering. Hal ini tentu saja berbahaya karena bibir bisa berdarah. Penggunaan lip gloss pun bisa sangat membantu mengatasinya.

Berikut beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi bibir pecah-pecah.
 
1. Brown sugar dan air
Untuk mengangkat sel-sel kulit mati, ada cara yang bisa dilakukan. Campurkan brown sugar dengan air, oleskan campuran tersebut ke bibir. Ratakan dengan tangan hingga bibir terasa lebih lembut.
 
2. Minyak zaitun dan madu
Kedua campuran ini juga bisa mengatasi kulit bibir yang kering dan pecah-pecah. Campurkan minyak zaitun dan madu, lalu oleskan campuran tersbeut ke bibir sebelum tidur di malam hari.
 
3. Potongan buah mentimun
Cara berikut cukup mudah. Potong buah mentimun dan tempelkan potongan tersebut ke bibir. Tunggu sampai potongan mentimun tersebut melembutkan bibir.
 
4. Kompres dengan air garam
Campurkan air hangat dengan garam. Tempelkan air kompresan tersebut ke bibir selama 20 menit. Setelah itu, keringkan bibir dan olesi dengan krim bibir.
 
5. Minyak kelapa
Agar bibir terasa lebih lembut, bisa dengan mengoleskan bibir dengan minyak kelapa yang dihangatkan. Olesi bibir dengan minyak kelapa selama beberapa kali dalam sehari.
 
(thebeautybean/len)

Baca juga: Bukan Lagi Lip Balm, Beralih ke Lip Mask Agar Bibir Terawat Anti Pecah-pecah

Komentar
  • HOT !
    Jisoo BLACKPINK kembali dipilih sebagai duta global untuk sebuah brand ternama. Baru baru ini, idola K Pop itu secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador Cartier!...
  • HOT !
    Berdasarkan pengalaman lebih dari 35 tahun memberikan solusi kepada pasien terutama dalam permasalahan penuaan kulit, Estetika dr. Affandi menghadirkan Eksotika Retinol Liposome Anti Aging Overnight Cream (AgeLock) dengan kandungan Retinol dalam bentuk Liposome....
  • HOT !
    Berbicara tentang skincare pasti tidak akan ada habisnya, setiap orang memiliki kepercayaan dan keyakinan sendiri dalam merawat kulit wajah yang tentunya disesuaikan dengan kondiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)