home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak 5 Fakta Seru Tentang Cheesecake Yuk!

Jumat, 15 Agustus 2014 16:00 by ridhawr | 6645 hits
Simak 5 Fakta Seru Tentang Cheesecake Yuk!
villageinn

DREAMERSRADIO.COM - Cheesecake merupakan makanan manis dengan tumpukan keju yang sangat lembut. Berbagai jenis rasa cheesecake pun telah diciptakan di berbagai negara, termasuk Indonesia yang memilili banyak jenis cheesecake.

Dengan telur, keju, gula, tepung terigu yang dicampur maka jadilah simple cheesecake yang dapat dikombinasikan dengan bahan kue yang lain seperti buah, whipped cream, cokelat sirup sesuai dengan selera.

Ternyata ada fakta seru dibalik kelembutan cheesecake! Dilansir dari Foodbeast, terdapat 5 fakta seru tentang cheesecake.

1. National Cheesecake Day
Jatuh setiap tanggal 30 Juli, National Cheesecake Day selalu dirayakan oleh banyak toko Cheesecake. Kebanyakan toko Cheesecake pada hari tersebut akan memberikan cheesecake secara gratis! Wah, Dreamers yuk ke toko cheesecake setiap 30 Juli untuk mendapatkan kue gratis.. Hehe..

Baca juga: Jangan Asal Manis, Perhatikan Jenis Makanan Ini Untuk Menu Buka Puasa

2. Cheesecake pertama kali diberikan kepada atlit saat Olympic Games 2000 tahun SM!
Ternyata kepopuleran cheesecake sudah ada saat zaman Yunani lho, Dreamers! Pertama kali disuguhkan kepada para atlit pada saat Olympic Games pertama kali diadakan.

3. Krim keju baru tercipta pada tahun 1800an!
Baru dikembangkan pada tahun 1827 ketika William Lawrence ingin membuat cheesecake lebih lembut lagi. Akhirnya ia membiarkan cheesecake yang sudah jadi hingga lumer lalu digabungkan dengan telur.

4. Cheesecake termahal di dunia, dijual seharga 300 dollar Amerika!
Dibuat oleh toko cheesecake di New York, Saks Fifth Avenue, sebuah cheesecake yang melibatkan hingga 60 jam produksi dengan berat 2 ton dan kandungan 2000kg creamcheese dijual seharga 300 dollar Amerika atau sekitar 3,600,000 rupiah!

5. Ada perangko Cheesecake!
Kini perangko tak hanya berupa kertas biasa saja lho. Perusahaan kue Haagen-Dasz menciptakan perangko cheesecake yang diberikan rasa Cookies & Cream, Strawberry Cheesecake di bagian belakang perangko. Jadi, ketika kamu menjilat bagian belakang tersebut, kamu dapat merasakan lezatnya cheesecake! ^^

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)